Thursday, September 8, 2016

LDM, 1 September 2016


PESAN DARI PERAWAN MARIA TERBERKATI
KEPADA PUTERI TERKASIHNYA
LUZ DE MARIA
SEPTEMBER 1, 2016

Anak-anak yang terkasih dari Hatiku Yang Tak Bernoda,

AKU TERUS MEMPERHATIKAN SELURUH UMAT MANUSIA, YANG KULINDUNGI DAN KUKASIHI KARENA KAMU SEMUA ADALAH ANAK-ANAKKU.

Manusia terus melalui jalannya sendiri dalam kehidupan ini dan saat ini dia harus berhenti dan melihat ke dalam dirinya sendiri, meskipun dia tak memiliki kesadaran apa artinya melihat ke dalam dirinya sendiri. Untuk bisa melihat di dalam dirinya dia harus menciptakan keheningan di dalam pikiran dan hatinya, agar di dalam keheningan itu Roh Kudus menuntunnya masuk ke dalam dirinya hingga dia bisa merasakan Kehadiran Ilahi.

PUTERAKU TETAP ADA BERSAMAMU…

KAMU ADALAH SATU-SATUNYA YANG MENOLAK UNTUK MEMPERCAYAKAN DIRIMU KEPADA PUTERAKU DAN MENYERAHKAN DIRIMU KEPADA TIPUAN DARI DUNIA INI YANG TETAP BERADA DI DALAM CENGKERAMAN TANGAN SETAN.

Umat manusia telah berubah, ia telah dirubah menjadi mesin yang menggerakkan belalai setan. Setiap hari penipuan baru selalu muncul dengan apa setan menyelimuti anak-anakku. Saat demi saat, setan meninggikan jiwa-jiwa miliknya kepada tingkatan-tingkatan yang tak terbayangkan dengan melalui penghinaan terhadap apa yang benar dan menganggap bahwa hal itu adalah sebuah manifestasi dari kebaikan.

SAAT INI PEMISAHAN TELAH DITEKANKAN ANTARA DUA JALAN YANG ADA BAGI UMAT MANUSIA: KEBAIKAN ATAU KEJAHATAN. KAMU TAK BISA MENYEBUT KEBAIKAN BAGI SEGALA SESUATU YANG BERTENTANGAN DENGAN HUKUM ALLAH.

Celakalah imam-imamku yang mempengaruhi umat dari Puteraku untuk bertindak secara keliru!
Celakalah imam-imamku yang mengasihi hal-hal duniawi ini, berusaha mengejar hal-hal duniawi dan mengesampingkan peranannya sebagai gembala bagi jiwa-jiwa.

Hendaknya umatku tahu bahwa pada akhir nanti setan akan memukul umat dari Puteraku, DAN SAAT AKHIR ITU ADALAH TEPAT PADA SAAT DARI ANGKATAN INI, angkatan yang dicengkeram oleh para pasukan setan sementara umatku dibuat bingung, ditenggelamkan ke dalam segala macam dosa melalui belalai-belalai iblis, menindas pikiran dan mengeraskan hati sehingga ia bertindak melawan apa yang diperintahkan oleh Allah untuk dihormati.

JANGANLAH MENUNGGU LEBIH BANYAK LAGI TANDA-TANDA ZAMAN, ANAK-ANAKKU, KARENA TANDA-TANDA ITU TELAH DIBERIKAN DI SELURUH BUMI.
BANGUNLAH ! PERHATIKANLAH TANDA-TANDA ITU! JANGANLAH KAMU MENUNGGU KUASA-KUASA LANGIT UNTUK DIGUNCANGKAN.

Aku telah menyebut tentang perang kepadamu, yang kini bergerak maju secara diam-diam, juga kelaparan, fenomena-fenomena alam yang semakin meningkat, penganiayaan, dan aku memanggilmu untuk memusatkan hidupmu kepada Allah. JADILAH KASIH. SELAMATKANLAH JIWA!

Aku melihat sebagian besar anak-anakku penasaran dengan tanggal-tanggal dan peristiwa-peristiwa.

Apa untungnya bagi manusia dengan mengetahui suatu tanggal tertentu jika perbuatan dan tingkah lakunya tidak sejalan dengan Kehendak Ilahi? 

Apakah rasa ingin tahu itu mendorong pertobatan?

Manusia harus mengolah tanah agar memperoleh benih yang baik. ANAK-ANAKKU TAK BOLEH HIDUP DI DALAM RASA INGIN TAHU, TETAPI HARUSLAH HIDUP DI DALAM IMAN DAN DI DALAM PENGGENAPAN ATAS NIATAN-NIATAN YANG BAIK.

Anak-anak yang terkasih dari Hatiku Yang Tak Bernoda:

Kamu tak boleh berbuat dosa lagi! Hentikanlah! Janganlah kamu dibutakan, jangan biarkan pikiranmu dijerat oleh dia yang tidak seharusnya memiliki tempat pertama dalam kehidupan seorang anak sejati dari Allah.

Hiduplah di dalam damai. Kamu tidak membiarkan dirimu melihat terang Kebenaran karena setan berdiri di hadapanmu, agar damai dihilangkan dari dirimu, keluargamu, masyarakatmu dan seluruh umat manusia di dunia. 

RENCANA SETAN, YANG TELAH KAU SETUJUI KARENA KEBODOHANMU, ADALAH HILANGNYA RASA KASIH.

SEMENTARA KASIH SEMAKIN MENGHILANG DI DUNIA, MAKA LEBIH BANYAK LAGI PASUKAN SETAN MASUK DAN MENABURKAN PERSELISIHAN.

Anak-anak kecil, kamu harus bersikap rendah hati untuk bisa menyadari bahwa kesombongan hanya mendorongmu memperhatikan kepentingan dirimu sendiri sebagai yang pertama dan menempatkan saudara-saudaramu di tempat yang lain. Dengan sedih aku melihat betapa apa yang telah kau bangun dengan kerja keras secara fisik dan spirituil telah runtuh dalam sesaat karena tidak adanya sikap kerendahan hati. Orang yang congkak memberi makan kepada setan.

AKU MEMBERITAHUKAN KEPADAMU TENTANG KEMENANGAN DARI HATIKU YANG TAK BERNODA, dan bagi kemenangan itu aku membutuhkan masing-masing dari anak-anakku: yaitu mereka yang tidak menentang Puteraku, mereka yang tidak melawan saudara-saudarinya, mereka yang rendah hati, yang tidak memberontak melawan Allah.

Aku mengasihi anak-anakku: yaitu mereka yang mempersembahkan penderitaannya demi keselamatan sesamanya, mereka yang selalu memperhatikan sesamanya, mereka yang tidak membenarkan perbuatan dosa, mereka yang mematuhi Firman Ilahi, mereka yang mewartakan kesaksiannya, mereka yang bertobat atas kesalahannya.

Anak-anak yang terkasih,

AKU TELAH MENGATAKAN KEPADAMU DATANGNYA MALAIKAT PERDAMAIAN, YANG DATANG UNTUK MENOLONG UMAT DARI PUTERAKU DI SAAT YANG PALING KEJAM INI YANG AKAN SEGERA KAU JALANI.

DIA AKAN MENJADI DAMAI, KASIH, KEMURAHAN HATI, PENGAMPUNAN, PENGHARAPAN, IMAN, BAGI KAMU SEMUA.

UMAT DARI PUTERAKU TIDAK AKAN DIABAIKAN.

Kamu sudah berada di saat dari segala saat, ketika setan tidak lagi menunggu, tetapi dia telah memukul anak-anak Allah. Karena itu aku berada di antara kamu, untuk menolong kamu.

Iblis menyerang kamu dalam semua inderamu, ia tak pernah beristirahat, ia selalu berjaga-jaga dan siap menarik picu senjatanya guna menimbulkan perselisihan, dan dengan sedih aku melihat betapa kamu sangat lemah dan dalam berbagai kesempatan kamu terjatuh ke dalam perselisihan. Hal ini karena kamu bertindak berdasarkan dorongan sesaat, kamu tidak berpikir bagaimana menanggapi dan bagaimana tindakanmu akan mempengaruhi orang lain.

Anak-anak Allah yang banyak jumlahnya terlihat dalam segala detilnya.

Anak-anak yang terkasih dari Hatiku Yang Tak Bernoda, berdoalah bagi Eropa, ia akan menderita siksaan karena terorisme.

Anak-anak yang terkasih, berdoalah bagi Turki, darah menutupi tanahnya, sikap tak beriman memperlihatkan tandanya.

Anak-anak yang terkasih dari Hatiku Yang Tak Bernoda, berdoalah, ancaman terhadap bumi ini muncul dari angkasa.

Anak-anak yang terkasih, berdoalah, Freemasoneria akan melancarkan serangan yang tak terduga di dalam Gereja Puteraku, dan aku bersedih demi kamu, anak-anakku. 

Anak-anak yang terkasih, berdoalah bagi Venezuela, penderitaan menggantung seperti awan di atas warganya, yang tak pernah kutinggalkan. Ia akan diguncang.

Pantai-pantai akan diguncang, air laut memasuki daratan.

Umat manusia akan dikejutkan oleh kekuatan alam ketika ia berguncang.

Dengan tibanya saat yang membangunkan ini, alam ini tidak akan menunda-nunda. Segera ketika manusia berdosa, alam segera memanggilnya untuk kembali bersahabat dengan Allah. Manusia menderita melalui unsur-unsur alam, dan mereka memurnikan manusia. Gunung-gunung berapi meletus secara tak terduga. Permukaan bumi berubah warnanya dan manusia terus menyerahkannya kepada setan.  

Anak-anakku, sebuah penemuan baru akan membuat Gereja dan ilmu pengetahuan bertentangan dan hal ini akan mengacaukan umat manusia.

AKU MEMANGGILMU UNTUK MENERIMA PUTERAKU DI DALAM EKARISTI DENGAN PERSIAPAN YANG LAYAK.

AKU MEMINTAMU UNTUK BERDOA ROSARIO, MERENUNGKAN SETAP KATA DENGAN APA KAMU MELEWATI SEGALA KEHIDUPAN PUTERAKU.

SETIAP SAAT TUNDUKKANLAH DIRIMU KEPADA KEHENDAK ILAHI DAN PERCAYAKANLAH DIRIMU KEPADA MALAIKAT AGUNG ST. MICHAEL BESERTA SELURUH PASUKANNYA.

Manusia harus merenung sebelum setan membuatnya menjadi algojo bagi keluarganya sendiri.

Aku akan mendengar ratapan orang-orang yang tidak mau mendengarkan panggilan dari Surga ini. Penderitaanku tak ada bandingnya, ia sangat besar.
 
Anak-anak, adalah ego manusia yang harus kau kuasai agar ia berkata ‘ya’ untuk membela perbuatan baik.

PILIHLAH RAHMAT, JANGANLAH BERBUAT DOSA, KARENA IA MENUNTUN KEPADA PENDERITAAN, DAN MAKHLUK MANUSIA BUKANLAH MAKHLUK PENDERITAAN, TETAPI MAKHLUK KEMULIAAN.

Anak-anak dari Hatiku Yang Tak Bernoda, terimalah berkatku.

Bunda Maria

Salam Maria yang paling murni, yang dikandung tanpa dosa.
Salam Maria yang paling murni, yang dikandung tanpa dosa.
Salam Maria yang paling murni, yang dikandung tanpa dosa.

Komentar-komentar sarana (visiuner)

Saudara-saudari,

Setiap saat kita bisa melihat betapa kekerasan menguasai umat manusia, dan betapa alam ini mengejutkan manusia dengan kekuatan dan frekuensinya. Alam ini melakukan aksi dan reaksi jika menerima pencaran perbuatan dan tindakan manusia. Kita tahu bahwa geografi bumi ini terus berubah dan hal ini akan disebabkan oleh sebuah peristiwa yang sangat kuat. Bumi dalam keadaan berguncang, memperingatkan manusia tentang apa yang akan terjadi.

Dengan berbagai cara, melalui perkataannya, Surga sedang membentuk masa depan umat manusia, karena manusia tidak mengikuti panggilan menuju keselamatan.

Betapa banyak orang yang mengakui setan sebagai raja!

Bagaimana bisa Ciptaan (alam) tidak bereaksi karena mengetahui bahwa manusia akan menyerahkan alam ini kepada tangan setan?

Marilah kita sadari bahwa dosa telah menjadi kebiasaan, dan kebiasaan ini telah memberi kekuatan terhadap prinsip yang menghasilkan kejahatan. Jika Kebenaran telah menjadi prinsip bagi manusia untuk mendekati Allah, maka itulah saat dimulainya rekonsiliasi dengan Allah, dan manusia akan melihat dirinya apa adanya dan manusia akan menemukan kebebasannya yang sejati.

Saudara-saudari, alam ini sedang mempersiapkan Pemurnian Besar bagi umat manusia.

Marilah kita bersatu dengan Allah, marilah kita berdoa dan terus mencari persekutuan dengan Allah serta mengasihi sesama.

Amin.