Thursday, September 8, 2016

Enoch 2 Agustus 2016

ENOCH :
http://www.mensajesdelbuenpastorenoc.org/english.html

ARAHKANLAH PANDANGANMU KEPADA ALLAH DAN KEPADA DOA, KARENA RUMAH-RUMAHMU SEDANG DIHANCURKAN DAN ANAK-ANAKMU SEDANG MENJADI MUSNAH

AUGUST 02, 2016  2: 30 P.M.

PERMINTAAN MENDESAK DARI MARIA – ROSA MISTIKA, KEPADA PARA ORANG TUA

Anak-anak kecil dari Hatiku, semoga damai Allahku ada bersamamu dan kasih serta perlindungan keibuanku selalu bersamamu.

Anak-anak kecil, aku sangat sedih demi melihat banyak sekali rumah menjadi musnah karena tidak adanya kasih, dan lebih dari semuanya, karena Allah tidak ada pada mereka. Musuhku dan para iblis sedang menghancurkan banyak sekali keluarga, menciptakan perselisihan, kebingungan dan perpecahan diantara mereka. Penyalah-gunaan tehnologi adalah penyebab dari kehancuran banyak sekali rumah. Saat bagi dialog dan doa di dalam keluarga-keluarga telah digantikan oleh telpon seluler, televisi serta komputer, dan hal ini menuntun kepada sebuah krisis nilai-nilai moral pada banyak sekali rumah.

Tidak adanya kepemimpinan, tidak hadirnya Allah dan doa, telah melemparkan banyak sekali keluarga ke dalam kegelapan, yang dimanfaatkan oleh musuhku untuk memecah-belah dan menghancurkan mereka. Orang tua, arahkanlah pandanganmu kepada Allah dan doa karena rumahmu sedang dihancurkan dan anak-anakmu sedamg menjadi musnah. Semangat konsumerisme dan materialisme yang tak terkendali, perhatian dan kepedulian kepada dunia ini, tidak adanya doa dan Allah, bersama dengan sikap permisiv dari banyak orang tua, inilah yang menuntun banyak rumah tangga menuju hilangnya nilai-nilai moral, sosial dan spirituil.

Orang tua, banyak sekali program televisi, film, komputer, serta telpon seluler, penuh berisi pesan-pesan bawah sadar yang akan menjauhkan anak-anakmu dari Allah dan dari doa. Tehnologi kematian ini sedang menuntun manusia kepada sebuah krisis di rumah-rumah. Orang tua, sampai berapa lama kamu membiarkan komputer, televisi dan telpon seluler untuk menjadi orang tua dan menuntun anak-anakmu? Segala macam perlengkapan yang ditawarkan oleh tehnologi akhir zaman ini bertujuan untuk menyingkirkan Allah keluar dari rumahmu.

Tehnologi ini telah menjadi guru bagi anak-anakmu, dimana mereka bertumbuh besar dan menghabiskan sebagian besar waktunya bersama tehnologi itu. Anak-anak, banyak sekali kaum muda dan orang dewasa yang nampak terhipnotis. Penyalah-gunaan tehnologi menuntun kepada kehancuran banyak sekali keluarga. Aku sangat sedih karena melalui kesalahanmu, orang tua, banyak anak-anakku dan kaum muda sedang disesatkan. Ada ribuan kaum muda yang setiap hari terjatuh ke dalam lembah karena orang tua mereka telah lupa bagaimana mengasihi, bagaimana berdialog, menuntun dan mengarahkan; dan yang paling menyedihkan adalah bahwa kamu, melalui sikap permisivmu, mengijinkan tehnologi Luciferian memisahkan mereka dari kasih kepada Allah. 

Orang tua, perhatikanlah rumahmu. Janganlah kamu bersikap permisiv terhadap anak-anakmu. Kendalikanlah penggunaan tehnologi di rumah dan sediakan waktu lebih banyak untuk berdoa. Bawalah Allah kembali ke dalam rumahmu dan daraskanlah doa Rosario Kudusku, agar kamu tetap jauh dari setan serta iblisnya, yang melalui tehnologi dari zaman akhir ini ia masuk ke dalam kehidupanmu. Ingatlah bahwa setan hanya menciptakan perselisihan untuk kemudian merebut jiwamu.

Orang tua, janganlah lupa bahwa kamu bertanggung-jawab atas pendidikan moral dan spirituil anak-anakmu. Sebagai orang tua dan penuntun, kamu harus mengendalikan dan memantau segala sesuatu yang ditonton atau didengarkan oleh anak-anakmu, agar nanti kamu tidak bersedih karena kehilangan anggota keluargamu. Aku berkata kepadamu bahwa di dalam neraka ada sebuah tempat dimana jiwa-jiwa dari para orang tua dan anak-anak mereka yang tersesat di dunia ini berada karena mereka menyalah-gunakan tehnologi. Iblis tehnologi memisahkan mereka dari Allah dan merampas jiwa mereka dan menuntun mereka dan anak-anak mereka menuju kematian kekal.

Maka aku meminta kepadamu, para orang tua, janganlah menyedihkan hatiku. Laksanakan kepemimpinan sesegera mungkin di dalam rumahmu. Lakukanlah doa keluarga dan bacalah Firman Kudus Allah. Tanamkanlah kasih dan hormat kepada anak-anakmu. Kembalilah kepada ajaran Sepuluh Perintah Allah, sehingga kasih kepada Allah dan kehadiranNya menguasai rumahmu. Tak boleh ada sikap permisiv. Anak-anakku, aku ingin ada lebih banyak dialog, kasih, pengertian dan lebih dari semuanya, doa dan hormat kepada Allah dan saudara-saudaramu, sehingga peranan rumah dipulihkan lagi dimana Allah menjadi pusat dan penuntun keluargamu.

Semoga damai Allahku dan perlindungan Keibuanku melimpahi rumahmu.

Ibumu, Maria – Rosa Mistika, mengasihi kamu.

Wartakanlah pesan-pesanku kepada seluruh umat manusia.