Thursday, September 1, 2016

Enoch, 15 Juli 2016

ENOCH :

SAAT DARI HITUNG MUNDUR ITU TELAH DIMULAI BAGI PERINGATANKU.

JULY 15, 2016 4:15 P.M

SANCTUARY OF THE FALLEN LORD. (GIRARDOTA ANTIOCH)

PERMINTAAN MENDESAK DARI YESUS DARI SAKRAMEN TERBERKATI
KEPADA UMATNYA YANG SETIA

Semoga damaiKu bersamamu, anak-anakKu.

Sementara hari-hari berlalu, datangnya PeringatanKu itu semakin dekat dan dekat saja. Surga telah bersiap-siap menyambut peristiwa besar ini, yang akan merubah tujuan hidup umat manusia dan yang akan memisahkan manusia ke dalam dua kubu: mereka yang mengikuti Allah dan ajaran-ajaranNya dan berjalan di dalam Terang, serta mereka yang secara sengaja dan pasti berkata ‘tidak’ dan melanjutkan perjalanannya di dalam ajaran setan, berjalan di dalam kegelapan, dan secara pasti melayani pangeran kegelapan.

PeringatanKu itu akan membuka kedok anak-anak kegelapan dan kawananKu tidak lagi tertipu oleh serigala berbulu domba. Setelah PeringatanKu itu, para pasukan kebaikan dan kejahatan akan siap dan umatKu akan tahu siapa yang akan mereka hadapi dan mereka tidak akan takut lagi karena kuasa Allah menjadi kekuatan mereka. Saat dari hitung mundur itu telah dimulai bagi PeringatanKu. Bersiaplah, anak-anakKu, dengan pengakuan dosa yang baik. Tetaplah kamu berjaga-jaga, dengan pelitamu yang terus menyala oleh doa-doamu, karena Tuanmu dan Allahmu sedang tiba dan Aku datang untuk memintamu bertanggung-jawab atas segala perbuatan dan tingkah lakumu.

Kamu telah diperingatkan sebelumnya, sehingga ketika hari itu tiba ia akan mendapati kamu dalam keadaan berjaga dan kamu akan bisa menyertai Aku menuju keabadian. Adalah keinginanKu agar jalanmu penuh sukacita dan damai, dan bukan merupakan siksaan, penyesalan dan kematian. Sekali lagi Aku berkata kepadamu: Bersiaplah dan berjagalah, karena segera sekali Aku akan mengetuk pintu jiwamu. PeringatanKu lebih dekat daripada yang kau pikirkan.

Tubuh jasmanimu tentu saja masih tinggal di dunia ini, tetapi mata dari jiwamu akan terbuka kepada keabadian dan tubuh rohanimu akan dihakimi dalam sebuah penghakiman mini, yang berdasarkan pada kasihmu kepada Allah dan sesama. Kamu akan tahu dengan jelas kasih yang dipertahankan oleh Sepuluh Perintah Allah, dan betapa ketika Perintah itu dilanggar oleh dosa manusia, maka keharmonisan seluruh alam semesta ini terpengaruh. Hukum-hukum Ilahi yang diberikan kepada Musa di Gunung Horeb adalah norma-norma spirituil, yang telah dilanggar oleh dosa dan menarik seluruh ciptaan menjadi tidak selaras lagi, dan hal itu mempengaruhi umat manusia.

Segala sesuatu diciptakan dengan kasih dan demi kasih. Manusia, dengan berbuat dosa, telah merusak keharmonisan seluruh ciptaan dan menjadikan segalanya dalam keadaan kacau, tak terkendali, karena manusia dan alam semesta ini saling terhubung secara spirituil. Dengan hal ini, anak-anakKu, Aku ingin menunjukkan kepadamu gangguan yang ditimbulkan oleh dosa manusia terhadap ciptaan. Dosa telah membuat alam semesta menjadi tidak stabil, dan hal ini membahayakan kehidupan manusia serta makhluk. Karena itu renungkanlah hal ini, agar kamu tidak terus menghancurkan apa yang diciptakan oleh BapaKu dengan penuh kasih. 

Anak-anakKu, janganlah menyia-nyiakan waktumu lagi dengan berlari kesana kemari seperti kuda. Berhentilah kamu mengkhawatirkan segala sesuatu serta dunia ini, karena semua itu akan segera berlalu. Lebih baik kamu memperhatikan keselamatan jiwamu, karena pada PeringatanKu itu nanti bergantunglah keputusanmu, apakah kamu akan terus hidup atau mati selamanya. Berbahagialah umatKu, karena saatnya sedang tiba ketika kamu akan menyaksikan Anak Manusia dalam segala Kemuliaan dan KemegahanNya. Damaiku Kutinggalkan bagimu, damaiKu Kuberikan kepadamu. Bertobatlah dan menyesallah, karena Kerajaan Allah sudah dekat.

Aku adalah Allahmu dan Juru Selamatmu. Yesus dari Sakramen Terberkati. 

Anak-anakKu, wartakanlah pesanKu kepada seluruh umat manusia.