Wednesday, September 28, 2016

Pedro Regis, 27 September 2016

4.366 – Pesan Bunda Maria Ratu Damai, 27 September 2016


Anak-anak yang terkasih, tenangkanlah hatimu. Jangan biarkan iblis mencuri damaimu. Aku adalah Ibumu dan aku datang dari Surga untuk membawa damai bagimu. Bukalah hatimu dan dalam segala hal hauslah akan Allah saja. Kami menginginkan semua orang mempertahankan keteraturan, dan janganlah ada perselisihan diantara kamu. Hargailah harta yang diberikan oleh Puteraku Yesus kepadamu. Jangan sampai perbuatan dan perkataanmu menentang Puteraku Yesus. Aku mengasihi kamu apa adanya dan aku memintamu agar bersikap patuh dan rendah hati. Berlututlah di dalam doa maka kamu akan diberkati. Biarlah Terang Allah menyinari hidupmu. Kemenangan terakhir dari Hatiku Yang Tak Bernoda akan membawa damai bagi umat beriman. Berikanlah peran sertamu maka kamu akan diberkati oleh Bapa. Majulah terus tanpa takut. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi Nama Tritunggal. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putera dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.