Thursday, September 8, 2016

LDM 5 September 2016

PESAN DARI TUHAN YESUS KRISTUS
KEPADA PUTERI TERKASIHNYA
LUZ DE MARIA
SEPTEMBER 5, 2016




UmatKu yang terkasih,

KAMU BUKANLAH ANAK-ANAK YANG TAK MEMILIKI SEORANG IBU.

IBUKU ADALAH BUNDA SELURUH UMAT MANUSIA DAN SEKALIGUS
RATU DAN BUNDA SEGALA CIPTAAN.

Datanglah kepada IbuKu, dia mengulurkan tangannya kepadamu agar kamu memiliki kekuatan yang diperlukan bagi saat-saat ini dan kamu tidak sampai musnah. IbuKu datang untuk memberimu Kasih Keibuannya agar kamu, umatKu yang setia, bisa membawa Kabar Gembira dari KedatanganKu Yang Kedua kepada saudara-saudarimu.

UmatKu yang terkasih,

PERTOBATAN ITU TIDAK DATANG DENGAN SENDIRINYA, ATAU DENGAN USAHA YANG SEDIKIT SAJA DARI MANUSIA. SIAPA SAJA YANG DENGAN TULUS HATI INGIN MEMPEROLEH KESELAMATAN JIWA MAKA DIA HARUSLAH MEMBUANG DARI DALAM HIDUPNYA:

* Segala perbuatan jahat, pikiran jahat, keinginan-keinginan jahat, keserakahan, ketamakan, putus asa…
* Kesombongan, tidak sabar, kesaksian palsu, segala kepalsuan, kejahatan, menghakimi sesama…
* Menolak menolong sesamanya, takut, hati yang beku, perasaan buruk, tidak toleran…
* Persaingan, mencari hal-hal duniawi, tidak mau berkembang secara rohani…
* Mereka harus menghentikan kehendak bebas manusiawinya, mereka harus tunduk kepada KehendakKu dan membuang segala sesuatu yang bertentangan dengan Karya Kerahiman dan Hukum Ilahi, diantaranya adalah Sakramen-sakramen.
 
MANUSIA HANYA MEMPERHATIKAN TUBUH FISIKNYA SAJA: kulit dengan berbagai lapisan yang membentuknya, mata, hidung, tangan dan kaki, tanpa mau berhenti untuk bersyukur karena kamu masih bisa bernapas, karena kamu bisa melihat segala sesuatu, tanpa mau memikirkan sesama yang tidak memiliki semua itu.

MANUSIA TIDAK MAU BERSYUKUR KEPADA TRITUNGGAL KAMI atas segala sesuatu yang dikerjakan oleh tubuhnya.

MANUSIA BERTINDAK SECARA MEKANIS DAN MENGIRA BAHWA DIA BISA HIDUP DI DALAM ORGANISME SPIRITUILNYA DENGAN CARA SEPERTI ITU. Ini adalah sebuah kesalahan besar! Barangsiapa tidak memberi makan kepada kehidupan spirituilnya maka dia tak bisa bertumbuh dan datang kepadaKu dengan kecepatan seperti yang seharusnya dilakukan oleh anak-anakKu. 

Di dalam perbuatan dan tingkah laku manusia, Perbuatan dan Tingkah Laku Kami bisa dipancarkan. Namun yang menyedihkan, anak-anakKu telah memangkas dan menghancurkan perbuatan dan tingkah laku spirituilnya, dan karena itu dia tidak bergerak naik, melainkan turun dan terjatuh, tanpa mau berusaha hidup di dalam Roh dan Kebenaran, di dalam keserupaan dengan Kami.

UmatKu yang terkasih,

KAMI TIDAK MEMANGGIL KAMU AGAR HIDUP DI DALAM DOSA, TETAPI AGAR KAMU MENINGGIKAN INDERA SPIRITUILMU SEHINGGA DOSA BISA DITAKLUKKAN DALAM DIRI SETIAP ORANG. 

Anak-anak, kamu tak boleh tetap terikat kepada tingkatan terendah pada tatanan spirituil, karena kamu dipanggil untuk naik dan membangunkan seluruh organisme spirituil yang kau miliki, hingga dengan bebas ia akan mendorong diri pribadinya agar lebih mengarah ke Surga, bukan kepada dunia.

UmatKu, AKU MEMINTAMU AGAR KAMU MEMPERHATIKAN PANGGILANKU DENGAN SUNGGUH HATI, sehingga kamu sadar akan realitas dari keadaan dimana kamu sedang hidup ini demi kebaikan dirimu dan masyarakatmu, dan agar kamu sadar betapa jauhnya kamu dari RumahKu.

Setiap orang menjadi tuan bagi tujuan hidupnya sendiri. Kamu dihadapkan kepada dua buah jalan, dan keputusan untuk memilih adalah bebas bagi kamu, namun pada saat yang sama kamu disuapi oleh apa yang tidak diketahui oleh manusia hingga kamu menolak keselamatanmu yang kekal.

Saat ini umat manusia akan mengalami kekuatan yang besar dari berbagai peristiwa yang terjadi, diantaranya adalah berasal dari letusan gunung berapi, yang merupakan reaksi yang kuat untuk menciptakan sebuah proses dengan bahan-bahan vulkanis yang mendesak keluar dengan kuatnya.

BUKANNYA MELALUI RASA TAKUT, MANUSIA MENGASIHI KAMI. Hendaknya manusia mengasihi Tritunggal Kami  demi Kebenaran yang lahir dari Hati Tritunggal Kami. Kami meminta agar manusia menahan kemarahannya serta keinginan untuk membalas dendam, karena hal itu memiliki kekuatan negativ yang besar.

Manusia mengasihi Tritunggal Kami karena dia mengalami dan merasakan pertolongan Kami, kasih Kami, perlindungan Kami, ketika penalaran manusia tidak menutup diri terhadap Kebenaran Kami, yang membawa Kasih Ilahi ke dalam diri manusia dan seluruh Ciptaan dalam setiap detilnya yang terkecil. 

UMAT MANUSIA SEDANG BERJALAN DI DALAM JEJAK PEMBAHARUAN, TANPA MENYADARI BAHWA PEMBAHARUAN ITU SEDANG MENCURI JIWANYA. Pembaharuan atas pengertian dosa menjadikan manusia sebagai makhluk yang tak bisa dikenali, karena dia melawan saudara-saudaranya sendiri untuk memusnahkan mereka. Pembaharuan atas pengertian kejahatan, yang ditanamkan ke dalam diri orang yang mau menerimanya, bersama dengan racun kejahatan, telah merubahnya hingga memiliki pikiran-pikiran yang paling buruk, melakukan tindakan-tindakan yang paling brutal, serta menjalankan bidaah yang paling keji dalam sejarah kemanusiaan.

UmatKu, pembaharuan itu adalah merupakan tindakan penjajahan, agresi, ia menjadi sebuah pengalaman bagaimana rasanya melayani setan, memberi tempat bagi setan hingga setan berhasil merebut harta milik manusia dan masuk ke dalam, memberi manusia dengan kekuatan dan sifat-sifat jahat hingga manusia itu berpikir bahwa dirinya memiliki segala sesuatu, dengan mengabaikan kenyataan bahwa pikirannya sudah bukan menjadi miliknya lagi, ketika dia menyerahkan diri kepada setan; karena setan tidak menghormati kehendak bebas, setan memaksa pikiran manusia untuk membayangkan dan menginginkan hal-hal yang jahat, ketika setan telah menguasai manusia.

SAAT-SAAT TERUS BERLALU, ANAK-ANAKKU SEDANG MENJADI MUSNAH…
DIMANAKAH PERINTAH YANG KUBERIKAN KEPADA GEREJAKU UNTUK MENYELAMATKAN JIWA-JIWA?

Berdoalah anak-anakKu, berdoalah bagi Ecuador, ia akan menderita di tanahnya dan gunung-gunung berapi akan terbangun.

Berdoalah anak-anakKu, berdoalah bagi Yunani, tanahnya akan berguncang dan tanahnya akan dibanjiri oleh air.

Berdoalah anak-anakKu, ancaman terhadap umat manusia sedang mendekat dari alam semesta, kamu akan melihatnya semakin dekat. Anak-anakKu akan merasa ketakutan.

Berdoalah anak-anakKu, berdoalah, ancaman dari laut bukan lagi ancaman, dan sebuah kesesatan akan akan melepaskan kengerian.

Berdoalah bagi Amerika Serikat, tanahnya akan berguncang keras.

Berdoalah bagi Jepang, ia terus mencemari umat manusia.

UmatKu yang terkasih, setan menyerang anak-anakKu, ia menyebarkan bujuk rayu (dosa) agar ia bisa bergerak ke seluruh dunia seperti angin hingga anak-anakKu menjadi mangsa dari dosa itu. Bumi akan menjadi penuh dengan kejahatan, manusia yang telah dirasuki oleh iblis akan berkelana di jalan-jalan berusaha untuk membunuh sejumlah besar manusia. Setan menyerang keluarga-keluarga untuk memecah-belah anggota-anggota keluarga. Persatuan membuat setan menjadi marah. Karena itulah maka perpecahan merupakan kemenangan bagi setan. Dan secara bertahap setan mencerai-beraikan manusia agar manusia tidak hidup di dalam persaudaraan.

UmatKu, bersatulah dan berkumpullah di dalam TubuhKu, DarahKu, JiwaKu dan KeilahianKu, maka kamu akan diterangi oleh Roh KudusKu. Sehingga kesadaran menjadi anak-anakKu bukan sekedar kalimat saja, tetapi ia menggenapi Ajaran-ajaranKu dan menjadi Iman yang tak tergoyahkan karena umatKu adalah merupakan biji mataKu.

Sikap suam-suam kuku bukanlah sahabat yang baik, karena ia cenderung memberi kemenangan kepada ego manusia, dan tidak bertekad untuk melaksanakan Kebenaran. Anak-anakKu yang malang, yang bersikap suam-suam kuku, mereka akan dimuntahkan dari mulut BapaKu.

UMATKU, KEKASIH DARI HATIKU. AKU DATANG KEPADAMU SEBAGAI PENGEMIS KASIH DI SAAT KEBENARAN INI, DIMANA AKU BERBICARA KEPADAMU, AGAR KAMU TIDAK SAMPAI MUSNAH DAN KAMU BISA KEMBALI DI JALAN KEBENARAN YANG DILIMPAHKAN OLEH KASIH KAMI KEPADA UMAT MANUSIA, DI SAAT-SAAT YANG SUDAH MENDEKATI SAAT PEMERIKSAAN OLEH KEILAHIAN KAMI (PERINGATAN).

Amin.

Yesusmu


Salam Maria yang paling murni, yang dikandung tanpa dosa.
Salam Maria yang paling murni, yang dikandung tanpa dosa.
Salam Maria yang paling murni, yang dikandung tanpa dosa.

Komentar-komentar sarana (visiuner)

Saudara-saudari,

Marilah kita mematuhi permintaan dari Tritunggal Yang Mahakudus ini. Marilah kita menjadi anak-anak yang mematuhi permintaan Allahnya. Marilah kita memohon pengantaraan Bunda Kudus dan Pendamping Perjalanan kita (para malaikat), serta dari para kudus, agar kita hidup lebih banyak bagi Surga, bukan bagi dunia ini.

Janganlah kita lupa bahwa sebagai anak-anak Allah, Perlindungan Ilahi selalu menaungi kita, asalkan kita tidak mengabaikan atau menolak kenyataan bahwa Allah adalah Allah dan kita adalah umatNya.

Amin.