Tuesday, September 13, 2016

Holy Love, 12 September 2016

Holy Love, 12 September 2016

Maria -- Tempat Perlindungan Holy Love, berkata: Terpujilah Yesus

Ketika kejahatan berakar di dalam hati, ia keluar dalam bentuk opini-opini. Opini ini tidak selaras dengan Perintah-perintah Allah. Jika seorang memiliki peran sebagai pemimpin, sekuler maupun religius, dia bisa mempengaruhi banyak orang dengan kesesatan yang ada di dalam hatinya. Mendengarkan opini-opini seseorang merupakan jalan untuk mengenali apakah orang itu layak untuk menerima ketaatanmu atau tidak. Ada perbedaan antara menghakimi dan membedakan. Menghakimi disini berdasarkan kepada kesesatan dan bukan kepada realitas. Adalah sangat sulit jika seorang pemimpin bersikap tidak jujur dan suka memfitnah. Kamu harus berhati-hati agar tidak menghargai posisi seseorang yang berpengaruh melebihi Kebenaran.

Beberapa orang akan berkata dengan berbagai alasan untuk melindungi kekuasaan mereka, nama baik mereka atau ambisi mereka. Orang-orang seperti ini sangat berbahaya jika sampai dipilih atau didukung. Carilah kejujuran di dalam sebuah kepemimpinan.

Holy Love, 12 September 2016
Ibadah Senin – demi pertobatan hati dunia.

Yesus hadir dengan HatiNya kelihatan. Dia berkata: Aku adalah Yesusmu yang lahir menjelma.

Saudara-saudariKu, ini adalah merupakan sebuah pemilihan yang bersifat spirituil – kebaikan diatas kejahatan. Carilah Kebenaran dan bersatulah di dalam Kebenaran.


Malam ini Aku melimpahkan kepadamu Berkat Kasih IlahiKu.