Thursday, September 1, 2016

Pedro Regis 30 Agustus 2016

4.354 – Pesan Bunda Maria Ratu Damai, 30 Agustus 2016


Anak-anak yang terkasih, janganlah takut. Aku adalah Ibumu dan aku akan selalu berada dekat denganmu. Percayalah sepenuhnya akan kuasa Allah dan kembalilah kepadaNya yang merupakan Kebaikan Mutlak bagimu dan Dia mengetahui namamu masing-masing. Berdoalah. Janganlah menjauhi kehidupan doa. Sekarang ini adalah saat kesengsaraan bagi seluruh umat manusia. Carilah kekuatan di dalam Sabda Yesusku dan Ekaristi. Tak ada yang sia-sia.  Bertobatlah. Kamu adalah milik Allah dan hanya Dialah yang harus kau ikuti dan kau layani. Beranilah. Aku memohon kepada Puteraku Yesus demi kamu. Kamu masih memiliki tahun-tahun penderitaan yang besar, namun setelah semua penderitaan ini, Allah akan memberimu Rahmat Kemenangan. Setialah selalu. Mereka yang tetap setia hingga akhir akan mengalami keajaiban-keajaiban yang dari Allah. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi Nama Tritunggal. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putera dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.