Sunday, September 11, 2016

Holy Love, 10 September 2016

Holy Love, 10 September 2016

Maria -- Tempat Perlindungan Holy Love, berkata: Terpujilah Yesus

Tolong, sadarilah pentingnya saat-saat sekarang ini. Bangsamu didirikan atas sebuah bangsa yang berada dibawah Allah. Pada hari-hari ini ambisi dan keinginan manusia telah didahulukan melebihi Perintah-perintah Allah. Hukum dan aturan bukan berarti kediktatoran. Kebebasan bukan berarti hak untuk melakukan segala sesuatu yang kau inginkan tanpa mempedulikan orang lain. Undang-undangmu hendaknya berselimutkan tuntunan Holy Love. Sikap tidak hormat manusia terhadap undang-undang berasal dari sikap kemerosotan moral yang menjauhkan bangsamu dari Kehendak Ilahi Allah.

Allah tidak mengijinkan bangsa yang menyetujui penghancuran kehidupan di dalam rahim untuk menjadi berhasil dan sejahtera. Allah tidak akan membela dan melindungi warga negara seperti itu dari kehilangan kebebasannya dibawah seorang penguasa diktator. Bahkan Allah mengijinkan kemunduran bangsa itu yang nampaknya saja menarik dan aman dibawah dukungan sebuah Tata Dunia Baru. Sementara kamu menyia-nyiakan waktumu dengan mengkhawatirkan perubahan iklim, tetapi idealisme yang menjadi dasar dari bangsamu sedang tergelincir. Hak akan kehidupan, kebebasan serta pencarian kebahagiaan, yang merupakan karunia dari Allah, adalah jauh lebih penting daripada isu-isu mengenai pemanasan global.

Dukunglah Kebenaran dan jangan biarkan politik atau para politisi menuntun kamu terperosok di jalan yang ditutupi oleh kebohongan. Jangan biarkan media massa besar menentukan pilihanmu. Terlalu besar yang dipertaruhkan. Janganlah kamu bersatu dengan kejahatan, tetapi bersatulah dengan kebaikan. Berdoalah agar kamu bisa mengenali perbedaannya.  

Read Romans 16:17-18+

Synopsis: Perhatikanlah para pemimpin yang menyulut perpecahan dan skandal yang bertentangan dengan doktrin yang telah kau terima, dan hindarilah mereka, karena mereka tidak melayani Kristus, melainkan keinginan mereka sendiri.

Tetapi aku menasihatkan kamu, saudara-saudara, supaya kamu waspada terhadap mereka, yang bertentangan dengan pengajaran yang telah kamu terima, menimbulkan perpecahan dan godaan. Sebab itu hindarilah mereka! Sebab orang-orang demikian tidak melayani Kristus, Tuhan kita, tetapi melayani perut mereka sendiri. Dan dengan kata-kata mereka yang muluk-muluk dan bahasa mereka yang manis mereka menipu orang-orang yang tulus hatinya.

+-Scripture verses asked to be read by Mary, Refuge of Holy Love.
-Scripture taken from the Ignatius Bible.
-Synopsis of Scripture provided by spiritual advisor.

Holy Love, 10 September 2016
Maria -- Tempat Perlindungan Holy Love, berkata: Terpujilah Yesus


Saat ini aku menganjurkan agar semua gereja, apapun kepercayaan mereka, tetap terbuka pada saat hari pemilihan presidenmu nanti. Hal ini akan memungkinkan dan mendorong orang-orang untuk berdoa bagi kemenangan kebaikan atas kejahatan. Hendaknya gereja-gereja terus terbuka selama berlangsungnya pemungutan suara di berbagai wilayahmu.