Saturday, September 17, 2016

Pedro Regis 15 September 2016

4361 – Pesan Bunda Maria Ratu Damai, 15 September 2016


Anak-anak yang terkasih, bersiaplah selalu untuk menyampaikan ‘ya’-mu terhadap panggilan Allah. Dengarkanlah SuaraNya yang berbicara kepada hatimu. Janganlah lupa bahwa segala sesuatu dalam kehidupan ini cepat berlalu, namun rahmat Allah dalam dirimu bersifat kekal. Menjauhlah dari dunia ini dan layanilah Allah dengan sukacita. Janganlah menjauh dari doa. Jika kamu menjauh, kamu menjadi sasaran bagi setan. Aku memintamu untuk mempertahankan kobaran api imanmu. Umat manusia sedang berjalan menuju kegelapan kebutaan spirituil. Saatnya akan tiba ketika kebenaran akan diabaikan dan manusia memeluk ajaran palsu. Aku adalah Ibumu Yang Berdukacita dan aku menderita karena apa yang sedang tiba kepadamu. Berdoalah, berdoalah, berdoalah. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi Nama Tritunggal. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putera dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.