Thursday, September 22, 2016

LDM, 15 September 2016

PESAN DARI PERAWAN MARIA TERKUDUS
KEPADA PUTERI TERKASIHNYA
LUZ DE MARIA
SEPTEMBER 15, 2016



Anak-anak yang terkasih dari Hatiku Yang Tak Bernoda,

Berkat Keibuanku selalu menyertai kamu, seperti seorang Ibu, yang selalu berada di samping anak kecilnya.

AKU MEMANGGILMU UNTUK MENEMUKAN KEMBALI MISTERI SEJATI YANG HIDUP DAN BERGEJOLAK DALAM DIRIMU.

MISTERI SEJATI ITU ADALAH PUTERAKU, DIA HIDUP DALAM DIRIMU…

JANGANLAH KAMU MENCARI DI LUAR, SESUATU YANG ADA DAN HIDUP DI DALAM DIRI SETIAP ORANG.

Perasaan-perasaan manusia sangatlah banyak, dan perhatian dari hati manusia tak bisa diperkirakan, hingga saatnya keinginan untuk memperbaiki kehidupanmu menjadi tujuanmu yang utama.

PUTERAKU MEMANGGILMU UNTUK DIPERBAHARUI, YAITU: BERSATU DENGANNYA DI DALAM SABDA SEPENUHNYA.

Ego manusia tetap ada di dalam diri anak-anakku; dalam satu saat kamu berniat untuk tinggal bersama Puteraku, tetapi di saat berikutnya, tidak…

Ego telah memerintah manusia, hingga manusia tak bisa membuat keputusan yang tegas ataupun berkata ‘tidak’. Manusia tetap berada di dalam sikap suam-suam kuku, hingga dia mengijinkan sesuatu yang menuntunnya untuk berbuat baik digerakkan oleh keadaan yang ada pada sebuah saat dan oleh kesempatan yang dikira bermanfaat bagi dirinya. 

Anak-anakku yang terkasih, saat ini dosa telah merubah dirinya menjadi sebuah kebiasaan pada diri manusia.

Aku mengundangmu untuk menjadikan Rahmat sebagai sebuah kebiasaan dalam dirimu yang akan bisa melawan dosa. Rahmat membawa persatuan, menundukkan manusia dan menerangi dia.

Umat manusia terus menerus melakukan kejahatan yang lebih besar daripada sebelumnya. Manusia telah membiarkan dirinya menjadi pelaku kejahatan hingga kemudian menguasai dirinya sendiri, hingga dia bersikap buruk terhadap sesamanya. Kamu mengira bahwa perbuatan-perbuatan tidak masuk akal yang dilakukan saat ini, tidak akan terulang. Kenyataannya tidaklah begitu. Seharusnya angkatan ini mempersiapkan diri guna menghadapi pertempuran melawan setan, dengan menyadari bahwa ini adalah saat ketika belalai-belalai setan telah bergerak dan menyebar ke seluruh dunia, dan memaksa anak-anakku agar menyakiti sesamanya secara jasmani maupun menyakiti hati mereka, indera mereka, menipu umat manusia, dan yang lainnya lagi menyerang langsung kepada Gereja Puteraku.

SETAN SEDANG MENGUASAI ANAK-ANAKKU DENGAN CEPAT SEKALI KARENA MEREKA INGIN SEGERA MENGUASAI DUNIA INI. Mereka yang melayani setan, percaya kepada apa yang disampaikan setan kepada dirinya, dan anak-anakku tidak percaya bahwa saat ini adalah sangat menentukan, karena pengetahuan ini tidak disampaikan kepada para imamku.

SETAN ITU BUKANLAH SEBUAH KHAYALAN…. Mereka yang mengasihi Puteraku haruslah bersatu dan saling mengenal satu sama lain, berakar di dalam Hukum Allah dan masing-masing harus menjadi juru bicara dengan memberi kesaksian atas kasih Puteraku.

SETAN BERTINDAK DENGAN MEMAKAI RACUN KEPALSUAN; kepalsuan telah menjadi bagian dari perbuatan dan tingkah laku manusia. Manusia tak bisa mengenali kepalsuan itu, dan manusia terus melakukan apa yang tidak wajar dan berdosa.

Bangunlah anak-anakku ! Puteraku berdarah-darah di hadapan kehancuran martabat dari umatNya, di hadapan kekejaman dimana umat Kristiani dianiaya… namun kamu tidak mau menata pikiranmu untuk mencari pertobatan.

Anak-anak yang terkasih,

PENGANIAYAAN SEMAKIN MELUAS. JANGANLAH KAMU MELIHAT DARI JAUH SAJA TERHADAP APA YANG BISA TERJADI ATAS DIRIMU, MESKIPUN KAMU TIDAK MEMIKIRKANNYA ATAUPUN MENCARINYA.

Iblis telah menguasai pikiran, hati, akal, penalaran, ego, kecerdasan, keinginan manusia dan segala sesuatu yang dapat dimiliki manusia, agar manusia membiarkan iblis untuk mengontrol dan menuntunnya untuk melakukan tindakan yang paling tak terpikirkan yang dilakukan oleh beberapa dari anak-anakku.

Iblis menuntun manusia untuk meniru perbuatan yang dilakukan oleh roh-roh jahat miliknya, dan sebagai akibat dari tidak adanya tanggung jawab spirituil dari anak-anakku, dimana mereka menolak pertobatan, pengakuan dosa, tidak mau bersaksi atas Iman yang benar, tidak mau berkata ‘tidak’ terhadap dosa. Manusia bersikap setengah-hati dalam hal kehidupan spirituilnya, tanpa memiliki tekad yang kuat, dan manusia tidak tahu apa sebenarnya Ekaristi itu.

SETAN ITU TIDAK LEBIH KUAT DARIPADA PUTERAKU …

ADALAH MANUSIA YANG MENYERAH DAN TUNDUK KEPADA SETAN DAN MENYERAHKAN HIDUPNYA KEPADA SETAN LEBIH DAHULU, DAN KEMUDIAN SETAN, YANG TELAH BERWUJUD MENJADI KEBIASAAN BURUK DALAM DIRI MANUSIA, MENUNTUNNYA UNTUK KEHILANGAN JIWANYA JIKA DIA TIDAK SEGERA SADAR DI HADAPAN BERBAGAI KERUSAKAN YANG DILAKUKANNYA.

Aku, sebagai Ibu dari seluruh umat manusia, memanggilmu agar kamu tidak merasa takut bersaksi atas Imanmu kepada Tritunggal Yang Mahakudus. Janganlah takut menjadi anak-anakku, janganlah takut jika kamu diketahui memiliki Kasih Puteraku yang ada dalam dirimu. Kekuatan sejati dari manusia berasal dari kebaikan, dan yang lainnya adalah tidak benar. Pencarian akan Kebenaran memang berat, dan kamu tidak akan bisa menemukannya jika kamu tidak siap menjadi pencari Kebaikan Kekal yang tak mengenal lelah.

ANAK-ANAK, SAAT INI UMAT KRISTIANI BERADA DALAM BAHAYA BESAR JIKA MEREKA TIDAK MAU BANGUN DENGAN SEGERA DAN MEMEGANG KENDALI ATAS KEHENDAK BEBASNYA DAN MENGARAHKANNYA MENUJU KESELAMATAN KEKAL.

Umat manusia telah tersesat, keadannya sangat dramatis, dalam keadaan paling gawat dalam sejarah kemanusiaan. Inilah sebabnya aku terus menerus menyampaikan kepadamu tentang Pemurnian yang sedang kau hadapi ini.

Api itu bersifat memurnikan dan ia mengirimkan tanda-tanda kepada manusia bahwa ia akan memurnikan setiap orang. Gunung-gunung berapi yang nampaknya tertidur, kini terbangun. Api akan muncul dari dalam tanah, memancarkan panasnya ketika bumi terbelah di berbagai tempat dan melontarkan panas yang tersimpan di dalamnya.

Matahari memancarkan gelombangnya mengarah ke bumi. Beberapa akan mempengaruhi kemajuan dan sarana ilmu pengetahuan dan beberapa lainnya mempengaruhi bumi ini, menyelimuti planet bumi dengan panasnya, dan manusia terpaksa harus kembali kepada zaman dulu dengan memakai berbagai sarana lama untuk menunjang kehidupannya.

Bumi berguncang dengan kerasnya…

Berdoalah anak-anakku, berdoalah bagi Chili, ia akan menderita karena gempa bumi yang besar. 

Berdoalah anak-anakku, berdoalah bagi Ecuador, bumi akan berguncang.

Berdoalah anak-anakku, berdoalah bagi Jepang, ia akan menyebarkan pencemaran lagi, ia akan berguncang.

Berdoalah bagi Italia, ia akan menderita lagi.

Berdoalah bagi Amerika Serikat, penerimaannya akan kejahatan menjadi siksaan baginya. Ia akan diguncang.

Berdoalah bagi Korea Utara. Ia akan menjadi tangan yang menyakiti.

Secara khusus aku memanggil warga Argentina, agar merenungkan kembali perbuatan mereka. Kekerasan akan terjadi tanpa mengenal batas, jika tidak ada persatuan di antara anak-anakku. Wargamu akan mengalami penderitaan jika kamu tidak membatasi kekacauan dimana bangsamu sedang menuju.

Saat ini umat manusia sedang dikacaukan agar keributan memerintah di seluruh dunia.

Anak-anak yang terkasih dari Hatiku Yang Tak Bernoda,

KAMU SEDANG HIDUP DI DALAM APA YANG KAU TABUR SENDIRI…

KEADAAN DI DALAM HATI MANUSIA TERCERMIN DI DALAM APA YANG SEDANG KAU LEWATI SAAT INI.

Laksanakan Ajaran-ajaran dari Puteraku setiap minggu. Murnikanlah inderamu, agar ia menghormati Allah di atas segala hal yang lainnya, dan kasihilah sesamamu seperti Puteraku mengasihi kamu semua.

Berkatku melimpahi kamu semua, anak-anak yang terkasih.

Bunda Maria

Salam Maria yang paling murni, yang dikandung tanpa dosa.
Salam Maria yang paling murni, yang dikandung tanpa dosa.
Salam Maria yang paling murni, yang dikandung tanpa dosa.

Komentar-komentar sarana (visiuner)

Saudara-saudari,

Bunda kita, di dalam keinginannya yang bernyala-nyala untuk menyelamatkan jiwa-jiwa, meminta kepada kita agar menyelaraskan jiwa, kehidupan dan hati kita seturut dengan Jalan Ilahi – Kita masing-masing harus menjadi anak-anak Allah yang lebih baik, lebih bersyukur, dan agar Iman kita semakin besar.

Adalah di dalam hati kita, kita bisa melihat keajaiban-keajaiban yang terbesar jika kita memohon sebuah hati yang diperbaharui, penuh dengan spiritualitas dan kasih kepada Allah, agar kita mau bekerja-sama, agar perubahan yang sejati terjadi di dalam hati kita. Dan unsur terpenting dari perubahan ini adalah kasih kepada kebenaran. Dengan demikian kita akan menyadari bahwa setan ada di dalam segala sesuatu yang kita anggap kecil, karena oleh kebodohan inilah kita bisa kehilangan keselamatan.

Kasih kepada Kebenaran berarti selalu mewaspadai perbuatan dan tingkah laku kita sehingga kita bisa selalu berjaga-jaga untuk menolak setan.

Saudara-saudari, setan menuntun manusia untuk memusuhi dirinya dan sesama. Tujuannya adalah untuk kehancuran diri kita sendiri dan dengan begitu setan tidak perlu memperlihatkan dirinya sendiri, tetapi secara sembunyi-sembunyi, dan dengan hal itu akan sulit bagi manusia untuk membuka dan memisahkan kebohongan dari Kebenaran.

Kita membutuhkan berkat dan kita bisa menerimanya sebanyak mungkin hingga kita bisa menjadi berkat pula bagi sesama. Kasih adalah sumber kehidupan, dan kehidupan tinggal di dalam diri setiap orang, menghasilkan akar yang mendorong perbuatan dan tingkah laku kita.

Dengan memiliki keyakinan bahwa kita tidaklah sendirian, akan memberi kita kekuatan dan keberanian untuk terus berjuang setiap hari untuk semakin dekat dengan Tuhan dan hidup di dalam Tuhan. Maka kita akan bisa memancarkan kekuatan itu yang bukan berasal dari kita sendiri, tetapi ada di dalam diri kita, kepada sesama kita.

Amin.