Tuesday, September 27, 2016

Holy Love, 26 September 2016

Holy Love, 26 September 2016

Maria -- Tempat Perlindungan Holy Love, berkata: Terpujilah Yesus

Anak-anak yang terkasih, sebelum kamu mendukung seorang calon presiden, kamu harus berusaha mengetahui apa yang ada di dalam hatinya. Apakah dia mendukung Perintah-perintah Allah? Apakah mereka bersatu dengan opini publik yang mengatakan bahwa tindakan aborsi dan perkawinan sejenis adalah bisa diterima karena hal itu sudah disahkan oleh hukum negaramu? Apakah mereka menghormati undang-undang? Semakin besar kekuasaan yang kau berikan kepada pemimpinmu, semakin berkurang kebebasanmu. Hendaknya  kamu memperhatikan apa yang kau patuhi itu.

Namun sayangnya beberapa orang yang memegang jabatan publik, mereka mewakili setan. Yang lain-lainnya adalah baik, jika mereka berusaha mengajak bangsamu kembali kepada kebenaran. Pada hari-hari ini, pada pemilihan apapun, nilai-nilai Kristiani selalu diserang dengan bengis dan ditentang. Sebuah semangat tak bermoral sedang merasuki dunia. Sebagai sarana-saranaku, hendaknya kamu menjadi milik Kebenaran. Janganlah takut untuk melaksanakan Kebenaran dan membuka kedok kejahatan. Jagalah hakmu untuk melakukan hal itu.  

Read Romans 6:16-18+

Synopsis: Janganlah menghamba kepada dosa melalui ketaatan kepada orang-orang lain, tetapi menghambalah kepada keadilan melalui ketaatan kepada kebenaran-kebenaran Doktrin Iman, dengan apa kamu telah dibebaskan dari dosa.

Apakah kamu tidak tahu, bahwa apabila kamu menyerahkan dirimu kepada seseorang sebagai hamba untuk mentaatinya, kamu adalah hamba orang itu, yang harus kamu taati, baik dalam dosa yang memimpin kamu kepada kematian, maupun dalam ketaatan yang memimpin kamu kepada kebenaran? Tetapi syukurlah kepada Allah! Dahulu memang kamu hamba dosa, tetapi sekarang kamu dengan segenap hati telah mentaati pengajaran yang telah diteruskan kepadamu. Kamu telah dimerdekakan dari dosa dan menjadi hamba kebenaran.
+-Scripture verses asked to be read by Mary, Refuge of Holy Love.
-Scripture taken from the Ignatius Bible.

-Synopsis of Scripture provided by Spiritual Advisor.