Monday, September 26, 2016

Holy Love, 25 September 2016

Holy Love, 25 September 2016

Bunda Maria hadir lagi dengan pakaian putih dan abu-abu. Dia berkata: Terpujilah Yesus.

Saat-saat ini, yang sudah ada padamu ini, telah dituliskan di dalam Hati Bapa selama segala abad. Adalah sudah menjadi DoaNya bahwa umat manusia akan dibawa melalui saat-saat ini. Ia terjadi secara diam-diam dan berjalan lalu tanpa diketahui oleh sebagian besar orang. Paham liberal, pemikiran yang tak bermoral, telah menjadi batu loncatan menuju zaman ini, hingga memaksa dibukanya Meterai Pertama. Kini kamu akan mulai menyaksikan lebih banyak lagi penguasaan keji oleh negara-negara agresiv. Kekerasan dan terorisme akan semakin meningkat. Jika manusia tidak kembali kepada doa dan kurban, maka keamanan mereka akan sangat rentan.

Ini adalah saat yang paling berbahaya jika sampai meninggalkan Iman. Inilah saatnya ketika Iman menjadi yang paling utama. Manusia akan terus berusaha menyelesaikan masalahnya sendiri tanpa melibatkan Allah.


Aku mengatakan kepadamu hal ini sekarang untuk menolong kamu mempertahankan Imanmu sementara berbagai peristiwa berlangsung. Aku ada bersamamu dan berada dekat denganmu. Hatiku Yang Tak Bernoda akan selalu menjadi Tempat Perlindunganmu. Ketika peristiwa-peristiwa terjadi semakin meningkat, panggillah aku.