Saturday, September 3, 2016

LDM, 28 Agustus 2016

PESAN DARI TUHAN YESUS KRISTUS
KEPADA PUTERI TERKASIHNYA
LUZ DE MARIA
AUGUST 28, 2016



UmatKu yang terkasih,

UMATKU SELALU ADA DI DALAM SETIAP DENYUTAN JANTUNGKU.

TIDAK SATUPUN DARI KAMU YANG BISA MENGECUALIKAN DIRIMU SEBAGAI UMATKU, KARENA KAMU SEMUA ADALAH ANAK-ANAKKU.

Aku ingin kamu saling mengenal satu sama lain sebagai saudara-saudari. Aku sedang mengumpulkan umatKu dari seluruh dunia, sehingga dengan dipersatukan di dalam Kasihku, kamu bisa menjadi kekuatan kebaikan yang meluas ke seluruh ciptaan, di seluruh alam semesta.

Beberapa orang mungkin bertanya: Bagaimana Dia akan mengumpulkan kami?

Jawabnya ada di dalam berbagai perjumpaan yang dialami oleh masing-masing denganKu: di dalam doa, melalui perjumpaan kita di dalam Ekaristi, di saat merenungkan KesengsaraanKu, merenungkan Tujuh Duka IbuKu, di dalam meditasi Trisagion Kudus, di dalam Pengakuan Dosa, di dalam mengasihi sesama dan keluarga, di dalam menggenapi Hukum Ilahi, di dalam kurban, ketaatan, pengharapan, kemurahan hati, iman dan di dalam tindakan sebagai seorang Kristiani sejati, di dalam roh dan kebenaran. 

KEKUATAN DARI UMATKU AKAN SELALU ADA, IA TIDAK BERKURANG, KARENA UMATKU ADALAH SETIA DAN BENAR.

Karena itulah Aku meminta agar imam-imamKu tidak merasa bahwa dirinya akan berada di Surga lebih dahulu, tetapi agar lebih dahulu mereka menjadi layak di dalam tugas Magisterialnya, setiap saat selalu melayani umatKu dengan kerendahan hati, BERBAGI HAK UNTUK MENERIMA KESELAMATAN KEKAL DENGAN SELURUH UMAT MANUSIA. Uskup-uskupKu haruslah hidup di dalam kerendahan hati, janganlah mereka hidup di dalam istana-istana: dengan sopan santun, ya, tanpa hidup secara berlebihan, dan mereka tak boleh memiliki kemewahan karena mereka harus menolong orang-orang yang miskin dan membutuhkan.   

AKU SANGAT BERSEDIH ATAS PARA UTUSANKU YANG TELAH MENYERAHKAN DIRINYA UNTUK MELAYANI FREEMASONERIA, MERAMPAS GEREJAKU DAN MEMBAWANYA KE JALAN YANG SESAT. MEREKA MEMAKSAKAN DIRINYA SAAT INI DARI DALAM RUMAHKU, MEREKA MEMANFAATKANNYA UNTUK MEMPERSIAPLKAN KEDATANGAN SI PERAMPOK ITU. CELAKALAH MEREKA YANG MENYERAHKAN GEREJAKU! MEREKA AKAN MERASAKAN RATAPAN UMATKU SERTA KERASNYA TANGANKU, KARENA PERPECAHAN YANG DILAKUKAN OLEH PERSEKONGKOLAN SETAN ITU MAKA AKU DATANG UNTUK MENJADIKAN GANDUM DAN ILALANG MENJADI SEBUAH KESEDIHAN YANG BESAR.

PARA UTUSANKU YANG MENYEBUT DIRINYA SETIA KEPADAKU, AKAN BERDUKACITA DENGAN AIRMATA DARAH KARENA MEREKA MENOLAK AKU, MEREKA MENIPU DAN MENYERAHKAN DIRINYA KEPADA SETAN, DAN MEREKA MENUNTUN UMATKU KEPADA KESESATAN.

Aku tidak bisa menerima nafsu-nafsu, sesuatu yang berlebihan, kemewahan, kecongkakan, tidak adanya kemurahan hati, penyangkalan atas apa yang telah Kusampaikan kepada umatKu, dan celakalah hamba-hambaKu (imam-imam) yang tidak mau berbakti kepada IbuKu!

UmatKu, di saat yang memerlukan kemampuan pembedaan ini, kamu harus tetap berada dekat dengan KehendakKu; jika tidak, maka Aku akan melihatmu semakin memburuk, dan saat ini ada banyak sekali orang yang mencemarkan dirinya dimana kebusukan mereka menjadi tak tertahankan lagi. 
SETAN MEMBUTAKAN PARA PENGIKUTNYA, YAITU MEREKA YANG MAU MENERIMANYA, MEREKA YANG TIDAK MAU MENOLAKNYA, DAN SETAN MENCENGKERAM MEREKA DENGAN CAKARNYA…

UmatKu, janganlah kamu menyakiti sesamamu. Janganlah kamu menjadi anggota-anggota GerejaKu yang justru menyerangnya, mengotorinya, merusaknya, karena kamu saling berbantahan satu sama lain. BERSATULAH, JANGANLAH SALING MENGKRITIK SATU SAMA LAIN, BERSATULAH DI DALAM HATI KUDUSKU DAN HATI IBUKU YANG TERKUDUS. Semoga umatKu tidak saling melempar batu satu sama lain karena iri hati atau cemburu yang tidak benar. Tak ada kelompok di dalam GerejaKu yang lebih besar daripada kelompok yang lainnya, semuanya hendaknya berjalan menuju satu tujuan: KEMBALI KEPADA RELIGIUSITAS.

BUMI INI TELAH KAMI BERIKAN KEPADAMU.

Aku datang untuk memanggilmu agar membagikan SalibKu. BIARLAH SETIAP ORANG MEMANGGUL SALIBNYA MASING-MASING AGAR KAMU TIDAK TERSESAT DI JALANKU, dan terutama di saat kemerosotan moral ini, agar kamu tidak menjadi bagian dari angkatan yang menentang Aku hingga sangat memuakkan Aku, yang belum pernah terjadi sebelumnya.

Kini damai hanya menjadi ingatan yang cepat berlalu bagi umat manusia, dan teror telah menguasai berbagai negara, semakin menyebar dan menguasai Eropa.

GerejaKu sedang sakit, kebingungan karena perpecahan yang terjadi. Hal ini tidak baik, karena hal ini merupakan tanda-tanda dari zaman ini dimana GerejaKu akan mengalami penderitaan dan kemudian jatuh ke dalam skisma besar.

Sebuah berkas cahaya memperingatkan umatKu mengenai apa yang akan terjadi, dan mengenai kekuatan dari umatKu, dan meskipun mereka berniat untuk menghancurkan umatKu, namun kuasa-kuasa setan itu tak akan berhasil menyingkirkan Aku dari dalam hati umatKu.

Kehendak Kami telah mempercayakan kepada IbuKu dengan perintah kepada bala tentara Surgawi agar dia yang menghancurkan kepala setan, dan sebagai Ratu Segala Ciptaan, agar dia memimpin pertempuran spirituil ini, dimana umat manusia sedang hidup saat ini. Disini penting sekali doa Rosario Kudus untuk selalu didaraskan, disertai dengan perenungan atas setiap kata yang diucapkan dan tindakan yang dilakukan sebagai persembahan.

Janganlah kamu memakai kalung Rosario pada lehermu jika kamu tidak memahami maknanya, karena jika kamu melakukan hal itu maka kamu menentang Aku. KAMU MEMILIKI SEBUAH SENJATA YANG SANGAT DITAKUTI OLEH SETAN DENGAN RASA NGERI YANG SANGAT: ITU ADALAH ROSARIO KUDUS, BUKAN SEKEDAR DIDARASKAN, TETAPI JUGA DIRENUNGKAN DENGAN PENUH KESADARAN.

Setan nampaknya akan menang, namun dia tidak akan berhasil. Saat ini orang-orang yang tidak beriman nampaknya menang, dan kamu terus menerus menentang Aku, Aku dihinakan, sejumlah besar anak-anakKu telah menyatakan dirinya berada di pihak musuhKu, musuh yang paling besar dan paling buruk, mereka bersedia melayani setan ketika mereka diajak olehnya, tanpa menyadari bahwa setelah setan melaksanakan tujuannya, setan akan mengirimkan mereka kedalam kobaran api yang kekal.

Karena umatKu diajari untuk menerima KerahimanKu tanpa merenungkan Pengadilan Ilahi Kami, maka saat ini sangatlah menakutkan mereka ketika nabiKu melaksanakan perintahKu untuk menyampaikan peringatan-peringatanKu agar kamu segera terbangun. Kitab Suci berkata:

"AKU DATANG UNTUK MELEMPARKAN API KE BUMI… (Luk 12: 49)

UNTUK MEMURNIKAN, UNTUK MEMISAHKAN DIA YANG MENGGENAPI HUKUMKU DARI DIA YANG TIDAK MAU MENGGENAPINYA.

AKU MEMPERINGATKAN KAMU, BAHWA IBUKU TELAH MEMPERINGATKAN UMAT MANUSIA, NAMUN MANUSIA TIDAK MEMPEDULIKANNYA DAN MENYANGKAL KEADAAN JIWANYA YANG AMAT MEMUAKKAN ITU… KAMU KERAS KEPALA…

SABDAKU TIDAKLAH DIBERIKAN AGAR KAMU MELIHAT KEJAHATAN SEBAGAI SESUATU DENGAN APA ANAK-ANAKKU HIDUP, DAN TERUS MELAKUKAN KEJAHATAN ITU, HINGGA MEMBUAT AJARAN-AJARANKU DILUPAKAN DAN DIGANTI.

MEREKA YANG KERAS KEPALA, TAK AKAN BISA BERUBAH, HINGGA MEREKA MENYADARI BAHWA JIKA MEREKA MENJAUHI SAKRAMEN-SAKRAMEN, MEREKA TAK AKAN MEMPEROLEH PERTOLONGAN RAHMAT DI JALAN PERTOBATAN.

UmatKu, beberapa dari kamu ada yang lebih keras kepala daripada yang lainnya, beberapa ada yang sengaja tidak mau mendengarkan Aku, menyangkal Aku, dan karena kesombongan mereka terus berjalan di jalan kemusnahan.

Tidak adanya kerendahan hati pada angkatan ini menjadi senjata bagi setan. Kamu melupakan sikap kerendahan hati, semuanya mengira bahwa dirinya bijaksana tanpa menyadari bahwa SIAPA BERSITEGANG LEHER, WALAUPUN TELAH MENDAPAT TEGURAN, AKAN SEKONYONG-KONYONG DIREMUKKAN TANPA DAPAT DIPULIHKAN LAGI. (Ams. 29:1)

UmatKu yang terkasih, Aku datang untuk memurnikan angkatan ini dengan api. Kamu memiliki dua jalan: kebaikan atau kejahatan, tak ada yang di tengah. PATUHILAH PERKATAANKU.

Berdoalah anak-anakKu, berdoalah bagi Amerika Serikat. Ia melanjutkan pemurniannya, api akan muncul dengan gemuruh keras dan menakutkan dari gunung berapi. Alam dan manusia memancarkan penderitaan.  

Berdoalah anak-anakKu, berdoalah bagi India. Ia akan disiksa oleh alam.

Berdoalah anak-anakKu, berdoalah bagi Chili, bumi bergerak dari dalam intinya, dengan kuatnya ia menggerakkan gelombang lautan.

Berdoalah anak-anakKu, Spanyol akan menderita, Italia akan menderita kesedihan besar.

Berdoalah anak-anakKu, umat manusia telah mendatangkan pemurnian
dan hal ini tidak ditolak

Negara-negara di tepi pantai akan menderita dan kelaparan akan terjadi di kota-kota besar. Manusia dengan kemarahannya menjadi sarana untuk menghasut kejahatan dan menimbulkan keadaan darurat di berbagai negara, dimana kekacauan akan menimbulkan malapetaka sosial yang luas. Umat manusia memberontak melawan pemimpinnya, kemudian datanglah penderitaan atas semua orang dan kesedihan demi menyaksikan penderitaan yang mereka timbulkan. Manusia, dengan segala perkembangan yang diperolehnya, menyampaikan pemberontakannya melawan Aku.

Argentina akan menderita kekacauan. Berdoalah bagi Argentina, mereka tidak mematuhi peringatan-peringatan dari IbuKu.

UmatKu, setan itu cerdik, nampaknya ia akan menang.

Janganlah berkata bahwa kamu diselamatkan karena kamu dibaptis. Saat ini adalah saat yang sulit, saat ini adalah saat bagi umatKu yang sejati, mereka yang dipandang oleh seluruh ciptaan yang unsur-unsurnya berusaha untuk menolong umat yang setia.

KEADAAN MANUSIA TELAH MENYEBABKAN CIPTAAN (ALAM) MENDERITA, MENYEBABKAN KEKACAUAN YANG MEMBUAT SELURUH KOSMOS MENDERITA. ALAM SEMESTA INI TERGUNCANG DAN MERASA HERAN OLEH KETIDAK-TAATAN MANUSIA.

BANYAK ORANG YANG AKAN SALING MEMFITNAH, BERKHIANAT DAN SALING MEMBENCI SATU SAMA LAIN, ‘TETAPI ORANG YANG BERTAHAN SAMPAI PADA KESUDAHANNYA AKAN SELAMAT.’ (Mat. 24:13)

BerkatKu melimpahi orang yang berusaha mengalahkan ego manusiawinya dan naik menuju RumahKu.

KerahimanKu siap untuk menerima kamu.

Aku mengasihi kamu.

Yesusmu


Salam Maria yang paling murni, yang dikandung tanpa dosa.
Salam Maria yang paling murni, yang dikandung tanpa dosa.
Salam Maria yang paling murni, yang dikandung tanpa dosa.

Komentar-komentar sarana (visiuner)


Saudara-saudari,

JALAN ITU SATU. KEBENARAN ITU SATU. DAN SAAT ITU JUGA SATU.

Ketika kanker menyerang tubuh, manusia berusaha mencari obat untuk menyembuhkannya. Peringatan-peringatan lebih dahulu diberikan kepada tubuh, dan dokter akan menyampaikan apa saja obat untuk menghentikan kanker itu. Begitu juga dengan angkatan ini: Surga memperingatkan kita tentang adanya kanker kejahatan yang menggerogoti bagian dalam manusia, mengaburkan pengetahuannya, menghalanginya terhadap kebenaran, membuat manusia melihat bencana-bencana sebagai hal yang normal, mencegah manusia memperingatkan saudara-saudarinya.  

Saat ini kita berada pada sebuah titik kritis, Sabda Ilahi banyak dipertanyakan, seperti pada zaman dulu ketika umat Allah menderita. Realita tidak dihiraukan, karena manusia hanya memperhatikan apa yang ingin dilihatnya atau ingin ditolaknya. Dan ketika manusia menjauhi Allah, kemalangan itu muncul.

Doa bukanlah sebuah pengulangan kata-kata yang wajib, tetapi doa adalah sebuah perjumpaan antara jiwa dengan Penciptanya, demi pertumbuhan spirituilnya dan untuk menyembah Tritunggal Yang Mahakudus.   

Kita memiliki tubuh spirituil yang harus dijaga dan dipertahankan, diberi makan, dibangunkan selalu, sehingga kanker kejahatan tidak bisa memasukinya dan menjatuhkannya hingga tak bisa bangkit lagi.  

Kita masing-masing harus terbangun dan berjalan menuju Janji-janji Ilahi dimana kita akan menemukan keselamatan. Marilah kita berlari menuju tujuan itu, marilah kita mengalahkan segala tantangan, karena ketika jalannya sulit, hal itu menjadi pertanda bahwa kita bergerak maju.

Yesus bersabda “Siapa tidak bersama Aku, ia melawan Aku” (Mat. 12:30), maka marilah kita berada diantara mereka yang ingin melanjutkan, untuk memperoleh Kerahiman dan tetap berusaha agar bisa sampai di Tanah Terjanji.

Amin.