Wednesday, September 14, 2016

Holy Love, 13 September 2016

Holy Love, 13 September 2016

Maria -- Tempat Perlindungan Holy Love, berkata: Terpujilah Yesus

Ini adalah sebuah saat yang tidak sama dengan saat yang lain. Setiap saat yang ada bersifat istimewa, namun saat sekarang ini membawa sebuah tanda dari zaman apokalips.
Bejana tempat bercampurnya segala dosa kini telah mendidih. Aku mengatakan ‘bejana tempat bercampurnya segala dosa’ karena segala macam tingkah laku yang tak bermoral saat ini dianggap benar. Mereka yang bertugas untuk meluruskan para pendosa diserang dan diberi berbagai macam julukan yang tidak baik.

Namun Sisa Gereja, yaitu mereka yang mendukung Perintah-perintah, adalah orang-orang yang menahan Tangan Pengadilan Allah. Tanpa adanya sedikit orang-orang yang benar ini, maka dunia akan menghadapi kekacauan yang jauh lebih besar daripada yang pernah terjadi selama ini.

Melalui tehnologi dan komunikasi modern umat manusia telah diberi Kebenaran, namun dia memilih untuk menolaknya demi memuaskan keinginannya sendiri. Manusia tidak mau melihat kepada Allah untuk mendapatkan petunjuk atau jawaban, tetapi manusia telah meletakkan jalannya melalui satu demi satu keputusan yang buruk.


Anak-anak yang terkasih, aku mendorongmu untuk bertahan sebagai para pejuang Kebenaran ditengah segala kebingungan yang diciptakan oleh setan. Janganlah kamu terhalang usahamu dengan melihat siapa yang menerima Kebenaran atau siapa yang tidak. Berdoalah bagi mereka yang tidak percaya. Beberapa ada yang berbahaya. Karena semuanya sedang mengikuti setan.