Thursday, September 8, 2016

Pedro Regis 5 September 2016

4.357 – Pesan Bunda Maria Ratu Damai di Goiânia / GO, 5 September 2016


Anak-anak yang terkasih, ulurkanlah tanganmu kepadaku dan aku akan menuntunmu kepada Dia yang merupakan satu-satunya Jalan, Kebenaran dan Kehidupan bagimu. Janganlah hidup jauh dari Puteraku Yesus. Dia adalah segalanya bagimu dan jika tanpa Dia maka kamu bukanlah apa-apa dan tak bisa apa-apa. Aku mendorong kamu dan setiap orang untuk melaksanakan perananmu yang benar sebagai orang Kristiani. Aku datang dari Surga untuk menolong kamu. Jadilah kamu lemah lembut dan rendah hati, karena hanya dengan begitu kamu bisa mengerti tujuan dan kehendak Allah bagi hidupmu. Janganlah kamu berpangku tangan. Dengan sukacita terimalah Injil Yesusku dan biarlah FirmanNya merasuki hatimu. Kamu adalah milik Allah dan hanya Dialah yang harus kau ikuti dan kau layani. Ini adalah saat dari Kesengsaraan Besar itu. Umat manusia telah menjauhi Penciptanya karena orang-orang  menjauhi jalan pertobatan. Berbaliklah. Allahmu menantikan kamu dengan tangan terbuka. Berlututlah di dalam doa, karena hanya melalui kuasa doa maka umat manusia bisa disembuhkan secara spirituil. Janganlah berkecil hati. Ini adalah hari pembebasanmu. Dengan Kemenangan Terakhir dari Hatiku Yang Tak Bernoda, orang-orang yang benar akan mengalami langit yang baru dan bumi yang baru. Beranilah. Yesusku tak pernah mengabaikan kamu. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi Nama Tritunggal. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putera dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.