Sunday, September 25, 2016

Pedro Regis 18 September 2016

4.363 – Pesan Bunda Maria Ratu Damai di Belo Horizonte / MG, 18 September 2016


Anak-anak yang terkasih, aku mengasihi kamu apa adanya. Aku memintamu untuk patuh dan rendah hati. Aku memintamu agar memiliki kepercayaan yang tak terbatas terhadap Puteraku Yesus. Dia adalah segalanya bagimu dan hanya di dalam Dia ada keselamatanmu. Janganlah mundur. Jalan menuju kesucian penuh dengan hambatan, tetapi janganlah takut. Yesusku berjalan bersamamu. Aku mengenal namamu masing-masing dan aku akan berbicara kepada Yesusku demi kamu. Berlututlah di dalam doa dan kamu akan menyaksikan damai memerintah di atas bumi. Aku tak pernah berdiam diri dan aku datang dari Surga untuk memanggilmu kepada pertobatan. Dengarkanlah aku. Kamu menjadi milik Allah dan hanya Dialah yang harus kau ikuti dan kau layani. Apapun yang terjadi, janganlah menyimpang dari jalan yang telah kutunjukkan kepadamu. Aku membutuhkan jawaban ‘ya’-mu. Ulurkanlah tanganmu dan aku akan menuntunmu kepada Dia yang merupakan Sahabatmu yang terbaik. Beranilah. Carilah kekuatan di dalam Ekaristi dan berusahalah menjadi seperti Yesus. Janganlah takut. Umat manusia akan meminum piala penderitaan yang pahit, namun setelah semua penderitaan itu Allah akan menghapus air matamu dan semua orang benar akan hidup bahagia. Majulah terus. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi Nama Tritunggal. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putera dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.