Monday, September 19, 2016

Holy Love, 18 September 2016

Holy Love, 18 September 2016

Maria -- Tempat Perlindungan Holy Love, berkata: Terpujilah Yesus

Anak-anak yang terkasih, hari ini aku datang kepadamu untuk berbicara mengenai pilihan. Setiap pilihan yang kau lakukan memiliki berbagai akibatnya. Ia bisa menuntunmu di jalan kesucian atau pilihanmu itu menuntunmu menjauhi Allah dan Perintah-perintahNya. Setiap pilihan memiliki akibat spirituil maupun jasmani. Setiap pilihan mempengaruhi saat ini, dan sering juga masa mendatang.

Misalnya saja, pemilihan presiden mendatang di negaramu. Peristiwa itu mempertaruhkan keamananmu, keamanan ekonomimu, serta fondasi moral negaramu, karena fondasi itu akan ditentukan oleh Mahkamah Agungmu, dimana para anggotanya dipilih oleh presidenmu. Semua isu ini bersifat monumental, dan karena itu pemilihan presidenmu juga bersifat monumental.

Aku ingin agar kamu melawan kejahatan dengan memilih secara bijaksana setiap saat. Janganlah kamu dikuasai oleh saat-saat sekarang ini, atau oleh kejahatan yang ada di sekitarmu. Jika kamu hidup di dalam Holy Love, para malaikatmu akan menolongmu melihat Kebenaran dan melakukan pilihan yang baik – pilihan yang bersaksi atas Kebenaran.

Read Titus 2:11-14+

Synopsis: Yesus datang sebagai Juru Selamat kita, mengajari kita agar menolak segala keadaan tak beriman, perhatian kepada hal-hal duniawi, serta hidup bersama Holy Love di dalam hati kita, dengan melihat kepada Kristus sebagai contoh, yang telah menyerahkan DiriNya demi penebusan kita.

Karena kasih karunia Allah yang menyelamatkan semua manusia sudah nyata. Ia mendidik kita supaya kita meninggalkan kefasikan dan keinginan-keingina duniawi dan supaya kita hidup bijaksana, adil dan beribadah di dalam dunia sekarang ini dengan menantikan penggenapan pengharapan kita yang penuh bahagia dan penyataan kemuliaan Allah yang Mahabesar dan Juruselamat kita Yesus Kristus, yang telah menyerahkan diri-Nya bagi kita untuk membebaskan kita dari segala kejahatan dan untuk menguduskan bagi diri-Nya suatu umat, kepunyaan-Nya sendiri, yang rajin berbuat baik.

+-Scripture verses asked to be read by Mary, Refuge of Holy Love.
-Scripture taken from the Ignatius Bible.

-Synopsis of Scripture provided by spiritual advisor.