Monday, September 19, 2016

Holy Love, 19 September 2016

Holy Love, 19 September 2016
Pesta Bunda La Salette

Bunda Maria hadir sebagai Bunda La Salette. Dia berkata: Terpujilah Yesus.

Pada zaman dahulu kala aku menampakkan diri kepada dua anak di La Salette – dengan menangis dan menangis. Aku menangis karena manusia menyebut Nama Allah dengan sia-sia dan menghujat hari Sabat. Betapa lebih banyak lagi aku menangis saat ini karena setiap Perintah Allah dihujat? Betapa aku menangis lebih banyak lagi saat ini karena dosa justru didukung oleh sistem hukum dan peradilan yang ada. Hati Puteraku yang Berdukacita telah ditusuk hingga berkali-kali oleh tindakan kompromi terhadap Kebenaran serta penyalah-gunaan kekuasaan.

Aku meminta kepadamu, janganlah menyakiti Hati Puteraku lebih jauh. Lakukanlah penebusan terhadap HatiNya Yang Berdukacita melalui pahala dari doa dan kurbanmu. Rubahlah masa depanmu dengan segala usahamu. Janganlah kamu ditipu dengan mengira bahwa tak ada yang bisa kau lakukan, atau yang lebih buruk lagi, tak ada yang perlu dilakukan saat ini. Jadilah sarana-saranaku di sebuah dunia yang semakin gila karena ketidak-mampuannya untuk mengenali dosa. 

Hapuskanlah air mataku dengan Holy Love.

Holy Love, 19 September 2016
Ibadah Senin – demi pertobatan hati dunia.

Yesus hadir dengan HatiNya kelihatan. Dia berkata: Aku adalah Yesusmu yang lahir menjelma

Saudara-saudariKu, sadarilah bahwa jika kamu berdoa untuk menghentikan aborsi, maka kamu berdoa demi perdamaian di dunia, karena damai itu tidak akan terjadi hingga damai terjadi di dalam rahim.


Malam ini Aku melimpahkan Berkat Kasih IlahiKu.