Sunday, September 25, 2016

Pedro Regis 20 September 2016

4.364 – Pesan Bunda Maria Ratu Damai, 20 September 2016


Anak-anak yang terkasih, janganlah menutup hatimu terhadap rahmat Allah. Dia telah mengutus aku kepadamu untuk menuntunmu kepada pertobatan dan memberkati kamu. Jangan biarkan iblis menjauhkan kamu dari jalan rahmat. Saat ini adalah kesempatan bagimu untuk kembali kepada Allah keselamatan dan damai. Aku adalah Ibumu dan aku datang dari Surga untuk berkata kepadamu bahwa inilah saatnya ketika kamu harus bersaksi, melalui kehidupanmu, atas kehadiranku diantara kamu. Bukalah hatimu dan katakanlah kepada setiap orang bahwa Allah sudah terburu-buru. Berlututlah di dalam doa. Mereka yang jauh dari doa tak akan mampu menanggung beban cobaan dan penderitaan mendatang. Kamu sedang berjalan menuju sebuah masa depan yang amat menyakitkan. Gereja Yesusku akan mengalami Kalvari, namun mereka yang tetap setia hingga akhir akan menerima ganjaran yang besar dari Allah. Beranilah. Kasihilah dan belalah kebenaran. Sikap diam dari orang-orang yang benar akan semakin menguatkan musuh-musuh Allah. Majulah terus. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi Nama Tritunggal. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putera dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.