Thursday, September 22, 2016

Holy Love, 21 September 2016

Holy Love, 21 September 2016

Maria -- Tempat Perlindungan Holy Love, berkata: Terpujilah Yesus

Ini adalah saat ketika nilai-nilai moral liberal menyebar luas dengan cepat ke seluruh dunia. Hal ini didorong oleh kenyataan bahwa setan telah menjadikan isu-isu moral menjadi isu-isu politik. Dan yang lebih buruk lagi, sikap keengganan dari para pemimpin – religius maupun sekuler – untuk berbicara mendukung nilai-nilai moral Kristiani karena takut menyakiti perasaan orang-orang lain. Tetapi bagaimana dengan perasaan Allah?

Saat ini mereka yang percaya akan Perintah-perintah Allah dan Holy Love haruslah memiliki tanggung jawab moral untuk membuat suara mereka didengarkan. Kaum liberal tidak malu-malu menyuarakan opini mereka yang sesat itu. Maka mereka yang memiliki kebenaran tidak boleh bersikap diam saja. Nilai moral manusia tak bisa berubah hingga sikap manusia berubah. Sikap manusia hanya bisa berubah jika berada di dalam Terang Kebenaran.

Karena itu aku memberikan Pesan-pesan ini* kepadamu – Pesan-pesan Kebenaran dan pengharapan. Kamu, anak-anakku, haruslah menjadi Terang Kebenaran di dunia, Terang yang mengusir pergi kegelapan dari pemikiran liberal. Terang yang memberi pengharapan kepada sebuah dunia yang memeluk kesesatan.

* The Messages of Holy and Divine Love at Maranatha Spring and Shrine.

Read Ephesians 4:25+

Karena itu buanglah dusta dan berkatalah benar seorang kepada yang lain, karena kita adalah sesama anggota.

Read 2 Corinthians 4:1-4+
Synopsis: Di dalam mewartakan Misi dan Perutusan Holy Love, janganlah berkecil hati. Sebaliknya, tolaklah perbuatan memalukan yang bersembunyi di dalam kegelapan, hindarkanlah perilaku tidak bermoral dan janganlah menyesatkan Firman Allah; tetapi wartakanlah Kebenaran Yesus Kristus, yaitu Holy Love, yang mendorongmu untuk memeriksa suara hati nuranimu sesuai dengan Sepuluh Perintah di hadapan mata Allah. Jika Kebenaran itu disembunyikan, hal itu hanya dilakukan oleh mereka yang akan binasa; karena mereka telah dibutakan terhadap Kebenaran oleh hati dan pikiran mereka yang tidak percaya – mereka tidak bisa melihat Terang Injil Kristus yang adalah Kebenaran dan Gambaran dari Allah.

Oleh kemurahan Allah kami telah menerima pelayanan ini. Karena itu kami tidak tawar hati. Tetapi kami menolak segala perbuatan tersembunyi yang memalukan; kami tidak berlaku licik dan tidak memalsukan firman Allah. Sebaliknya kami menyatakan kebenaran dan dengan demikian kami menyerahkan diri kami untuk dipertimbangkan oleh semua orang di hadapan Allah. Jika Injil yang kami beritakan masih tertutup juga, maka ia tertutup untuk mereka, yang akan binasa,yaitu orang-orang yang tidak percaya, yang pikirannya telah dibutakan oleh ilah zaman ini, sehingga mereka tidak melihat cahaya Injil tentang kemuliaan Kristus, yang adalah gambaran Allah.

+-Scripture verses asked to be read by Mary, Refuge of Holy Love.
-Scripture taken from the Ignatius Bible.

-Synopsis of Scripture provided by Spiritual Advisor.