Wednesday, September 21, 2016

Holy Love, September 20, 2016

Holy Love, September 20, 2016

Maria -- Tempat Perlindungan Holy Love, berkata: Terpujilah Yesus

Anak-anak yang terkasih, adalah tidak mungkin bagimu untuk mendukung kebaikan dan menjalankan Kebenaran jika kamu tidak lebih dahulu menemukannya. Itulah yang dilakukan oleh setan saat ini untuk membuatmu mengalami kesulitan yang sangat besar untuk menemukan Kebenaran. Setan menggunakan berbagai macam tehnologi, media massa besar, serta berbagai keahlian pemberian Allah kepada orang-orang tertentu, untuk menyembunyikan Kebenaran dari apa yang baik dan apa yang jahat.

Setan menyebarkan isu-isu bohong seperti misalnya keadilan sosial dan pemanasan global untuk menyesatkan manusia dari isu utama saat ini, yaitu kemerosotan moral. Semakin lama manusia tidak bisa mengenali cara atau tipuan setan maka manusia tak akan bisa melawannya. Kebohongan setan dilakukan melalui orang-orang terkenal untuk mendapatkaan kekuasaan dimana dia tidak bertanggung-jawab atas hal itu. Setiap Perintah Allah kini ditentang, bahkan dihujat, dan tak ada seruan dari mereka yang seharusnya menyadari Perintah-perintah itu.

Biarlah Holy Love menjadi pendorongmu, inspirasimu. Maka kamu akan selalu menjadi contoh Kebenaran. Penghakiman Allah menantikan mereka yang memusuhi kamu.

Read 2 Thessalonians 2:13-15+

Synopsis: Dorongan bagi umat beriman agar tetap teguh di dalam iman.

Akan tetapi kami harus selalu mengucap syukur kepada Allah karena kamu, saudara-saudara, yang dikasihi Tuhan, sebab Allah dari mulanya telah memilih kamu untuk diselamatkan dalam Roh yang menguduskan kamu dan dalam kebenaran yang kamu percayai. Untuk itulah Ia telah memanggil kamu oleh Injil yang kami beritakan, sehingga kamu boleh memperoleh kemuliaan Yesus Kristus, Tuhan kita. Sebab itu, berdirilah teguh dan berpeganglah pada ajaran-ajaran yang kamu terima dari ajaran-ajaran yang kamu terima dari kami, baik secara lisan, maupun secara tertulis.

+-Scripture verses asked to be read by Mary, Refuge of Holy Love.
-Scripture taken from the Ignatius Bible.
-Synopsis of Scripture provided by Spiritual Advisor.