Monday, September 19, 2016

LDM, 12 September 2016

PESAN DARI TUHAN YESUS KRISTUS
KEPADA PUTERI TERKASIHNYA
LUZ DE MARIA 
SEPTEMBER 12, 2016



PuteriKu yang terkasih,

SETIAP ORANG MEMBENTUK BAGIAN DARI SALIBKU, KAMU DIRESAPI DI DALAM SALIBKU.
  
Aku datang kepadamu untuk menjelaskan SabdaKu, di saat ini, dimana hanya orang bodoh saja yang selalu menyangkal bahwa SabdaKu itulah yang sedang Kuberikan kepada milikKu di dalam Panggilan-panggilan ini.

Anak-anak, apakah kamu berada diantara mereka yang melaksanakan SabdaKu, diantara mereka yang menjalankan KehendakKu, atau kamu berada diantara mereka yang percaya bahwa dirinya bisa melayani dua tuan?

Tidak ada jalan ke tiga untuk mendapatkan keselamatan. Karena hanya ada jalan menuju kebaikan dan jalan menuju kejahatan, dimana jika kamu tidak mau bertobat, maka kamu akan kehilangan keselamatan.

Ketika Aku menegur kamu, kamu memberontak melawan Aku karena kesombonganmu, karena keras kepalamu. Aku memberitahukan kepadamu bagaimana kamu harus hidup, kejahatan yang kau terima, dimana kamu akan musnah, namun sebaliknya kamu mengeraskan hatimu dan kamu menjauhi Aku.

Kamu menghakimi SabdaKu dengan kebodohan yang sama seperti kamu, secara sembrono, menghakimi saranaKu, yang menyampaikan PanggilanKu ini kepadamu. Dengan serta merta kamu menghakimi, tanpa memikirkannya lebih jauh. Apa bedanya kamu dengan mereka, yang didorong oleh keadaan saat itu, menghukum mati Aku di kayu salib?

Beberapa orang yang saat ini dikatakan sebagai orang terpelajar, namun menyedihkan Aku, karena mereka adalah orang-orang yang sama yang melayani dan mewakili Aku. Sebenarnya mereka adalah orang-orang yang bisa merubah banyak sekali jiwa jika mereka mau membagikan KasihKu, jika mereka tidak membingungkan umatKu dengan asumsi-asumsi dangkal, meresahkan kawananKu, mencerai-beraikan mereka sehingga mereka menyerahkan dirinya kepada cengkeraman setan di saat ini ketika seharusnya kamu kembali kepadaKu.

MilikKu tidak bisa melihat talenta yang Kuberikan kepada beberapa anak-anakKu  yang memperingatkan umatKu, dan mereka tidak melihat penderitaan dari orang-orang yang karena kasih mereka kepadaKu, dengan berusaha menggenapi permintaanKu, namun mereka menderita penghinaan. SaranaKu tidaklah berjalan sendirian, karena Aku terus menerus menerima penentangan, karena Sabda yang mereka sampaikan itu bukan dari mereka sendiri, melainkan berasal dariKu.

Janganlah lupa bahwa Aku datang bukan untuk membawa perdamaian, melainkan perpecahan. Bagi sementara orang KebenaranKu tidaklah menyenangkan, karena mereka tidak memiliki pertobatan sejati: KASIH. Ketika manusia menolak KebenaranKu, maka dia akan bersikap memusuhi, bukan hanya terhadap Aku, tetapi juga terhadap mereka yang tidak mau menerima cara berpikirnya.

Tetaplah kamu waspada, janganlah kamu menerima semuanya; pada akhirnya nanti akan muncul banyak nabi-nabi palsu yang akan menipu banyak orang, dan sementara kelaliman semakin bertumbuh setiap hari, kasih dari banyak orang akan semakin hilang.

DIA YANG BISA BERTAHAN HINGGA AKHIR, AKAN DISELAMATKAN. DIA YANG BERTAHAN HINGGA AKHIR, DITENGAH SEGALA PENGHINAAN, FITNAH, CELAAN, CEMOOHAN, MAKA PUTERA DAN PUTERI YANG TELAH BERTEKAD UNTUK MEYALANI AKU INI, AKAN DISELAMATKAN.

UmatKu, saat ini kamu sedang hidup di tengah tekanan yang besar untuk berbuat yang berlawanan dengan segala sesuatu yang menjadi HukumKu, di hadapan ketidak-sediaan untuk menyenangkan Aku dan menyelamatkan jiwamu, karena kamu hanya ingin hidup dengan apa yang mudah yang tidak membutuhkan usaha dan pembuatan keputusan.

Kejahatan yang ada saat ini tak bisa hidup bersama kebaikan. Kejahatan akan dimusnahkan, namun sebelumnya, umatKu akan dimurnikan agar mereka layak bagi Tritunggal Kami dan mengasihi Bunda KudusKu. 

Anak-anakKu,

JIKA TIDAK MENGHILANGKAN KEJAHATAN DALAM DIRIMU, DENGAN KEHENDAK BEBASMU SENDIRI, MAKA SETAN AKAN MENUNTUN KAMU MUSNAH DI DALAM API NERAKA. JIKA ANAK-ANAKKU MENYERAH, DAN TIDAK MAU BERJUANG MEMERANGI KEJAHATAN, MAKA SETAN AKAN MENGALAHKAN MANUSIA DAN MANUSIA KEHILANGAN KEHIDUPAN KEKAL.

Setan tidaklah mau menunda-nunda, ia telah masuk ke dalam GerejaKu, menyulut rasa tidak hormat kepada Hukum Ilahi, menimbulkan kebingungan, sehingga kamu akan memusuhi sesamamu, dan peringatan-peringatanKu ini ditolak.

Umat manusia telah berniat untuk menyerah kepada belalai-belalai setan, TERUTAMA BELALAI YANG MENYERANG BAIT ROH KUDUS KAMI, TUBUH MANUSIA: melalui tindakan aborsi, amoralitas, obat-obat terlarang, perzinahan, pornografi, penyalah-gunaan ilmu pengetahuan, tindakan yang bertentangan dengan kemurnian, pikiran-pikiran jahat, pembunuhan secara langsung atau dengan obat-obatan, dan sebagainya. Itulah salah satu belalai dari setan, dimana manusia menerimanya dan menganggapnya sebagai kebaikan, tanpa berpikir, memberi kesempatan kepada keinginan-keinginan dari setan, dan bertindak menentang Kehendak Kami. Dengan menyenangkan iblis, umat manusia telah memasuki suasana kekacauan, pergolakan, kerusuhan, dengan menyeret orang-orang di sekitarnya untuk mengalami hal yang sama. Begitulah saat ini setan menguasai banyak sekali jiwa dengan begitu mudahnya.

UMATKU YANG TERKASIH, ADALAH SANGAT URGEN AGAR KAMU MENOLAK SETAN, AGAR KAMU MENGKONSEKRASIKAN DIRIMU KEPADA HATI KUDUS KAMI, AGAR KAMU TIDAK SAMPAI DIKUASAI OLEH SETAN.

Berdoalah anak-anakKu, berdoalah bagi Finlandia, hal ini sangat mendesak.

Berdoalah anak-anakKu, berdoalah bagi India. Ia akan menderita.

Berdoalah bagi Mexico, gunung-gunung berapi akan bangkit dan daratan akan menderita karena guncangan yang besar.

Berdoalah anak-anakKu, berdoalah bagi Puerto Rico, pemurniannya sudah dekat. 

Berdoalah bagi Amerika Serikat, ia dikuasai oleh kepanikan. 

UMATKU, ADALAH PENTING AGAR MASING-MASING ANAK-ANAKKU MEMULAI SEBUAH MASA SILIH SPIRITUIL DAN JASMANI. Indera jasmani manusia haruslah berjalan harmonis dengan rohnya. Mulailah dengan indera penglihatanmu selama seminggu, dimana setiap saat kamu mempersembahkan dirimu untuk membersihkan indera penglihatanmu, hingga penglihatanmu tunduk dan selalu berusaha menyenangkan Kehendak Kami, dan demi kebaikan jiwamu yang lebih besar. 

HARI PERTAMA:
Aku mempersembahkan karunia penglihatanku hari ini kepada Hati Kudus Yesus dan Maria, aku mempersembahkan karunia penglihatanku saat ini demi Kemuliaan Ilahi dan demi kebaikan jiwa-jiwa.
Dalam setiap tindakan dari penglihatanku saat ini, berilah aku kekuatan agar selalu menyaksikan sesuatu yang membawa kebaikan bagi jiwaku dan jiwa saudara-saudariku.
Aku berseru kepadamu, oh Bunda Terberkati, agar engkau berkenan menjadikan aku sebagai muridmu, menuntun hidupku, mengarahkan jalanku menuju perjumpaan dengan Puteramu. 

KETIKA TERBANGUN, AKU MEMPERSEMBAHKAN:

Aku memiliki penglihatan, dan dengan itu aku menyaksikan kebaikan dan kejahatan sejak saat ini dan seterusnya,
dan aku mempersembahkan usahaku agar karunia penglihatan ini membuatku semakin bersifat spirituil,
mendahulukan keinginan Ilahi demi keselamatan diriku.
Aku mau membebaskan penglihatanku dari kesempatan untuk berbuat dosa,
Selalu mencari tujuan-tujuan Ilahi dalam segala sesuatu yang kusaksikan,
berusaha menemukan kebaikan di dalam diri sesamaku, dan di dalam diri setiap ciptaan Bapa Yang Kekal.
Aku tidak ingin berbuat dosa lagi dengan melalui indera penglihatanku, aku menyerahkan karunia penglihatanku kepada Hati Kudus, sehingga sebagai anakMu, ya Tuhan, Engkau berkenan menjauhkan aku dari dosa.
Aku tidak ingin penglihatanku mendorongku kepada pikiran-pikiran buruk, atau melupakan kebaikan Ilahi yang menuntunku tetap dalam keadaan Rahmat.
Hati Kudus pertahankanlah pikiranku agar mengalahkan penglihatanku dan aku bisa menyaksikan kebaikan serta keutamaan yang dimiliki oleh setiap orang yang selama ini tersembunyi dariku, di dalam perbuatan dan tingkah laku mereka.
Semoga aku memiliki keberanian untuk mengalahkan diriku dan tidak membiarkan penglihatanku dipergunakan bagi hal-hal yang jahat.
Aku menahan dan menyerahkan kehendak bebasku kepada Hati KudusMu,
agar Hati KudusMu menguasai penglihatanku, agar menjauhi kepicikan manusia.
Semoga penglihatanku dibersihkan di dalam Air KasihMu yang memurnikan yang berasal dari Hati KudusMu.
Amin.

PADA TENGAH HARI:

Periksalah, dengan tuntunan dari Bunda Maria, setiap perbuatan kita sejak pagi hari dan catatlah segala kelemahan yang terjadi.

SEBELUM TIDUR MALAM :

Aku bersyukur kepada Hati Kudus Yesus serta Maria Terkudus, kepada Siapa aku memohon kekuatan untuk melaksanakan tekadku, agar aku bisa menjadi anak Allah yang lebih baik lagi.

Bapa Kami, Salam Maria (tiga kali) dan Kemuliaan….

UmatKu,

TRITUNGGAL KAMI AKAN MENANG, DAN ADALAH IBUKU YANG AKAN MENGHANCURKAN KEPALA SETAN.

SAAT INILAH, UMATKU, KEYAKINAN DAN TEKAD AKAN MENJADI MODAL BAGIMU AGAR BERHASIL BERSATU DENGANKU.

Aku memberkati anak-anakKu, dan Aku berkata kepadamu bahwa barangsiapa tidak bersaksi atas KasihKu akan menerima sedikit saja dariKu, atau tidak menerima apa–apa dariKu. 

Yesusmu

Salam Maria yang paling murni, yang dikandung tanpa dosa.
Salam Maria yang paling murni, yang dikandung tanpa dosa.
Salam Maria yang paling murni, yang dikandung tanpa dosa.

Komentar-komentar sarana (visiuner)

Saudara-saudari,

Kristus, Juru Selamat, ingin menyempurnakan anak-anakNya. Dia datang untuk menjauhkan pendosa dari dosa. Dia datang untuk menegakkan KerajaanNya di dalam diri setiap anak-anakNya.

Lebih dahuku Dia datang kepada kita untuk membersihkan penglihatan kita, memberi kita sarana-sarana yang perlu dan menghilangkan segala sesuatu yang membahayakan tubuh spirituil kita.

Segala sesuatu berasal dari Allah, dan akan kembali kepada Allah, namun dalam perjalanan hidupnya, manusia dicemari oleh apa yang bersifat sementara, dan hal ini kemudian menyesatkan indera hingga indera tidak menjadi berkat, namun menjadi beban yang membuat manusia menjadi terkutuk.

Kita semua memang berbeda, namun Kristus meminta kita untuk saling menghormati satu sama lain, dan saling bersaudara di tengah gelombang kejahatan dan penghinaan yang luar biasa besarnya ini yang sedang menghempas umat manusia.

Manusia telah melupakan Allah dan menjauhkan dirinya dari segala sesuatu yang berhubungan dengan Tritunggal, dengan Bunda Kudus dan Pengantara kita.

Keteraturan tidaklah menyenangkan setan, namun manusia justru menghormati setan dengan berbuat melawan Hukum Ilahi.

Marilah kita mematuhi tuntunan yang diberikan bagi minggu ini, dan marilah kita membersihkan penglihatan kita secara Ilahiah, karena jika penglihatan kita bersih, maka kita akan merasakan dan berbicara mengenai apa yang ada di dalam hati kita. 

Amin.