Wednesday, September 28, 2016

Pedro Regis 24 September 2016

4.365 – Pesan Bunda Maria Ratu Damai, 24 September 2016

Anak-anak yang terkasih, Allah mengendalikan segalanya. Milikilah iman, kepercayaan dan pengharapan. Aku adalah Ibumu dan aku selalu ada di sampingmu, meskipun kamu tidak bisa melihat aku. Serahkanlah yang terbaikl dari dirimu bagi misi yang dipercayakan kepadamu. Apa yang harus kau lakukan sekarang, janganlah menundanya sampai besok. Aku tahu segala kebutuhanmu dan aku selalu berada dekat denganmu. Aku membawa segala permohonanmu kepada Yesusku. Berbahagialah, karena nama-namamu telah terukir di dalam Hatiku Yang Tak Bernoda. Beranilah. Yesusku mengasihi kamu dan menantikan kamu dengan tangan terbuka. Carilah Dia selalu di dalam Ekaristi. Kemenanganmu ada di dalam Dia. Ketika segalanya nampaknya telah musnah, umat manusia akan menemukan damai sejati. Manusia akan menyaksikan Tangan Yang Kuasa dari Allah bekerja dan semua orang akan merenungkan langit yang baru dan bumi yang baru. Majulah terus tanpa takut. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi Nama Tritunggal. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putera dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.