Saturday, September 17, 2016

Holy Love, 16 September 2016

Holy Love, 16 September 2016

Maria -- Tempat Perlindungan Holy Love, berkata: Terpujilah Yesus

Aku terus berdoa agar Roh Kudus – Roh Kebenaran – menerangi hati dunia agar menyadari bahaya yang sebenarnya yang sedang mengancam umat manusia saat ini. Bahaya yang terbesar adalah ketidak-mampuan untuk mengenali Kebenaran. Hal ini bisa menyulut kebingungan dan menghalangi pemahaman jiwa terhadap kebaikan dan keburukan. Banyak sekali kebohongan dihadirkan sebagai Kebenaran oleh para politisi yang hanya mencari kepentingan diri serta ambisi. Banyak sekali orang yang tidak mengerti hal ini dan bahkan memakluminya.

Hendaklah kamu mengharapkan Kebenaran dari para pemimpinmu dan tidak mau menerima kurang dari itu. Kamu harus membuat para pemimpinmu bertanggung-jawab atas Kebenaran. Hal ini bukan hanya bagi para pemimpin sekuler saja, tetapi juga para pemimpin spirituil. Para pemimpin yang baik akan berusaha mempertahankan para pengikutnya di jalan yang benar, tanpa mementingkan popularitas dirinya sendiri. Para pemimpin yang baik akan bekerja demi kesejahteraan pengikut mereka. Mereka tidak boleh mendukung perbuatan dosa sebagai jalan untuk mencari popularitas atau untuk menarik pengikut lebih banyak lagi.


Pemimpin yang baik tidak selalu orang yang memiliki uang atau pengaruh. Pemimpin yang baik hendaknya memimpin seturut dengan Kebenaran, yaitu Perintah-perintah Allah, serta Holy Love.