Friday, September 2, 2016

LDM, 25 Agustus 2016

PESAN DARI TUHAN YESUS KRISTUS
KEPADA PUTERI TERKASIHNYA
LUZ DE MARIA
AUGUST 25, 2016



UmatKu yang terkasih,

TERBERKATILAH DIA YANG DATANG KEPADA KEHENDAK KAMI UNTUK MENCARI KERAHIMAN.
TERBERKATILAH DIA YANG DATANG KEPADA KEHENDAK KAMI DENGAN NIATAN TEGUH UNTUK PERBAIKAN.
TERBERKATILAH DIA YANG DATANG KEPADA KEHENDAK KAMI DENGAN KASIH

UmatKu yang terkasih,

Umat manusia sudah berada pada beberapa saat lagi dari peristiwa Peringatan itu…

Setan telah meningkatkan tekadnya untuk menabur benih kejahatan di dalam diri manusia yang tak memiliki Aku.

Umat manusia sedang membebani dirinya dengan dosa berat dan besar, yang telah mencemarkan perbuatan dan tingkah lakunya. Makhluk manusia telah tersesat jauh hingga ia tidak lagi nampak sebagai anak dari Kehendak Kami, tetapi anak dari kehendak bebas yang berpesta bersama iblis.  

Bintang-bintang di langit tidak pernah menunda-nunda menyinari mereka yang berada di kegelapan dan mereka yang hidup di dalam Terang. Bumi akan nampak seperti terbakar dan segala sesuatu ditelan di dalam kobaran api, namun kamu yang percaya akan Tritunggal Kami dan akan Bunda seluruh umat manusia – beberapa dari mereka akan tahu bahwa itu adalah Peringatan, dan yang lain-lainnya akan mengalami kepanikan yang sangat yang akan mendorong mereka kepada kebinasaan. UmatKu akan memasuki sebuah suasana tenang yang dalam, seolah melihat dirinya dalam sebuah cermin besar, itulah suara hati nuraninya. Segala sesuatu akan berhenti di hadapan penggenapan Kehendak Kami, bahkan iblispun tak bisa campur tangan saat itu, karena segala sesuatunya menjadi lumpuh.  

UmatKu, ringankanlah penderitaan dari dosa-dosamu…

Dengan sukarela masukilah sebuah perubahan yang akan memberimu kesempatan untuk semakin dekat dengan Tritunggal Kami. 

Masuklah ke dalam Kasih dari Ratu Segala Ciptaan, agar dia memperlihatkan kepadamu keheningan batin yang sangat diperlukan oleh siapa saja yang memutuskan untuk menjadi milik Rumah Kami, dan tidak bersifat duniawi ataupun berdosa.

Kamu harus memperhatikan keadaan kegilaan dimana umat manusia telah terjatuh ke dalamnya, dengan membawa ketidak-setiaan dan tidak adanya hati nurani sebagai panji-panji mereka. Setan sedang menuntun ribuan anak-anakKu untuk memasuki kebingungan dosa, dan tak bisa lagi keluar darinya.

Aku, Allahmu, melihat dari Surga segala perbuatan anak-anakKu, dan setiap perbuatan jahat dan bertentangan dengan Hukum Kami serta Kasih, menimbulkan sejumlah pencemaran fisik kepada bumi ini, seperti yang Kulihat ini dimana bumi tertutup oleh sampah dalam jumlah sangat besar.

Betapa kamu telah merusak Rumah yang kau terima!

Saat ini sampah spirituil manusia telah begitu besarnya hingga hal itu membuat inderanya menjadi tumpul. Maka setiap saat, ketika manusia terbangun, selalu dicemari oleh penyakit dan hal ini akan melumpuhkan kamu, sehingga kamu tidak bisa membawa dirimu kepada perubahan yang radikal dari hidupmu dan menjauhkan dirimu dari perasaan berpuas diri terhadap segala sesuatu yang kau ketahui adalah tidak benar.

UMAT MANUSIA TETAP TINGGAL DI DALAM KABUT YANG MENGHALANGI PENALARANNYA, MENUMPULKAN PIKIRANNYA, MENGERASKAN HATINYA DAN MERANTAI KEINGINANNYA.

Karena itu kamu tak bisa melihat dengan jelas, kamu tak bisa membedakan segala sesuatu dan tidak kuat untuk berjuang melawan kejahatan.

UmatKu,

Kamu tidak mengerahkan kekuatan dari keinginanmu di hadapan kejahatan agar kamu bisa menolaknya; kamu tidak bisa menjauhi apa yang berdosa. Kamu hidup dengan membiarkan kekuatan yang ada dalam dirimu masing-masing untuk dicekik oleh kuasa jahat, dan kekuatan di dalam dirimu ini menjadi padam oleh sifat munafik dan takutmu untuk melawan setan dan kejahatan. 

Kamu tidak menghormati dirimu sendiri, kamu membatasi dirimu secara mental dan spirituil, sehingga setan bisa benar-benar mengalahkan kamu; hal itu karena kamu tidak mampu mempertahankan kecerdasanmu, kamu membatasi dirimu dengan cara hidup di masa lalu, menjauhkan dari dirimu segala kemungkinan untuk menjadi lebih bersifat spirituil dan meninggalkan keinginan daging.

UmatKu,

KAMU INGIN MENYINGKIRKAN AKU DARI DALAM KEHIDUPANMU DENGAN BERBAGAI CARA, DENGAN MENGIRA BAHWA HIDUP DI DALAM DIRIKU ADALAH HIDUP TERCEKIK, TERHAMBAT, TERTEKAN, TANPA MEMILIKI KEBEBASAN.

Sayang sekali, karena pemikiran seperti ini dibawa kepadamu untuk menghentikan perjalananmu menuju kepadaKu, dan menghalangi segala pengembangan sifat-sifat spirituilmu, dimana kamu dikaruniai hal itu untuk mendekatkan kamu kepada Kehendak Kami. Apa yang kau abaikan dan terus kau abaikan adalah bahwa dengan menjauhi Kehendak Kami maka kamu menjauhi identitas sejati dari manusia sebagai seorang anak Allah.  

UmatKu, betapa Aku telah memanggilmu agar menghentikan kobaran dari keinginan ego manusia… namun kamu tidak menghiraukan Aku.

Semangat kebaikan yang menguasai kamu saat ini akan mati, dan jiwa akan terbawa di jalan kejahatan, diperintah oleh ego manusia dengan menggunakan kehendak bebasnya secara penuh, yaitu kehendak bebas yang disalah-gunakan.

Betapa banyaknya anak-anakKu yang saat ini perbuatannhya seolah mengutuk dirinya sendiri untuk masuk ke dalam neraka, terus menerus menumpahkan kecongkakan dari ego manusiawinya terhadap sesamanya.

Betapa banyak anak-anakKu saat ini, tanpa menyadarinya, menjauhkan kebahagiaan menjadi anak-anak Kami, dari dirinya, hidupnya diracuni oleh egonya sendiri, sifat iri hati dan cinta diri. Ego manusia telah berkerak di dalam pemikiran manusia sehingga dia sering berpikir bahwa dirinya bisa mempertahankan dominasinya atas orang-orang lain.

JIWA-JIWA MALANG YANG TAK MEMILIKI KASIHKU, TIDAK MEMILIKI SIFAT DARI ANAK-ANAK KAMI YANG SEJATI.

MEREKA TERUS MENGHAKIMI SESAMANYA; KECONGKAKAN MEREKA TIDAK MEMUNGKINKANNYA UNTUK MELIHAT KEDALAM DIRINYA SENDIRI.

Betapa sangat menyedihkan Tritunggal Kami demi menyaksikan keadaan manusia saat ini, karena bagi sebagian besar umat manusia Allah tidak berperanan apa-apa. Begitulah setan bertumbuh di tengah umat manusia yang bersikap toleran terhadap rusaknya nilai-nilai moral, dimana penindasan dianggap penting, menjadi unggul atau orang lain adalah perlu, tidak adanya kasih lebih dipentingkan, bukannya menggenapi Hukum Ilahi. Aku melihat dengan sedih kepada umat manusia yang sakit, dimana perbuatan jahat dibiarkan saja, dimana banyak tuduhan dilontarkan kepada mereka yang berbuat kebaikan.

Kamu hidup di dalam keadaan yang kebal hukum, menghargai dosa, dan dengan semuanya ini kamu telah sangat menentang Aku.

KAMU TELAH MENGUNDANG PEMURNIAN ATAS BUMI INI,
TANGAN BAPAKU MENJATUHI UMAT MANUSIA…
DAN UNSUR-UNSUR ALAM BEREAKSI SECARA KERAS TERHADAP MANUSIA YANG BERSIKAP TIDAK PEDULI TERHADAP MEREKA.

UmatKu, lempengan-lempengan besar dari daratan akan tenggelam dan air akan muncul dan menimbulkan banjir besar. Gunung-gunung berapi akan menggeram, menyampaikan kepada manusia betapa dekatnya murka mereka.

Kamu akan mendapati makhluk-makhluk yang aneh yang diciptakan oleh manusia di laut, karena bahan radioaktiv yang larut di air laut.

Berdoalah anak-anakKu, berdoalah bagi Jepang, ia akan diguncang dengan kuat.

Berdoalah, anak-anakKu yang terkasih, berdoalah bagi Chili, ratapan akan terdengar menyertai guncangan tanahnya, dan air akan melimpahi daratan.

Berdoalah, anak-anakKu, berdoalah bagi Perancis, penderitaan itu datang kembali.

Berdoalah, anak-anakKu, berdoalah bagi Inggris, hatinya akan merasa pahit.

Berdoalah anak-anakKu, gunung-gunung berapi siap untuk meletus dari satu negara ke negara lain, dengan cepatnya.


UmatKu,

Menjauhlah dari kejahatan dan kembalilah segera kepada Tritunggal Kami…

Menjauhlah dari sikap keras kepala di dalam ego manusia, agar kamu bisa mendapatkan hal-hal yang baik yang diberikan kepadamu…

Tanpa merasa takut, teruslah kamu mempersiapkan dirimu, meskipun orang-orang berkata bahwa kamu tidak tahu apa yang sedang kau lakukan itu. Simpanlah berbagai kebutuhan di tempat-tempat yang dipersiapkan bagi Tempat PerlindunganKu. Aku akan membawamu dari satu tempat ke tempat lain dan Aku akan selalu melindungi kamu.

Kasihilah IbuKu, mintalah pengantaraan darinya agar kamu diselimuti oleh Kasih Ilahi kami, dan DamaiKu memerintah di dalam hatimu.

JANGANLAH TAKUT, DIMANA ADA DEVOSAN SEJATI DARI TRITUNGGAL KAMI, MEREKA AKAN MENDAPATKAN PERLINDUNGAN.

UMATKU, JANGAN SAMPAI KAMU TERJADI DI SAAT-SAAT INI, KUATKANLAH DIRIMU DENGAN BERKAT KAMI.

Aku memberkati kamu dengan KasihKu.

Yesusmu


Salam Maria yang paling murni, yang dikandung tanpa dosa.
Salam Maria yang paling murni, yang dikandung tanpa dosa.
Salam Maria yang paling murni, yang dikandung tanpa dosa.


Komentar-komentar sarana (visiuner)

Saudara-saudari,

Tritunggal Yang Mahakudus menggambarkan kepada kita garis besar dari keadaan dimana umat manusia berada, yang sedang berenang di tengah akibat dari penolakan terhadap sikap egois, dan akibatnya manusia terbebani oleh segala macam kejahatan yang terus menerus dilakukan di seluruh dunia.

Kristus mengatakan bahwa kejahatan telah mengundang segala macam bencana atas bumi ini. Dia mengatakan kepada kita tentang berbagai penyebab dan akibat buruknya kepada jiwa setiap orang.

Jika angkatan ini tidak mematuhi Sabda yang diberikan dari Surga, yang tidak bosan-bosannya terus memperingatkan kita, lalu apa yang didengarkan oleh angkatan ini?

Kristus mengatakan kepada kita bahwa umat manusia yang tanpa Allah adalah umat manusia yang terkutuk.

Saudara-saudari, saat ini belumlah terlambat untuk segera kembali kepada Kebenaran dan Kehidupan. Tidak pernah terlambat bagi anak-anak Allah untuk memperbaiki dirinya.

Marilah kita menjadi kuat agar mampu menolak tipu muslihat setan, berpegangan kepada tangan Bunda kita, dengan inspirasi dari Roh Kudus. Namun untuk itu kita harus membuang segala pemberat yang ada pada diri kita, sebagai sebuah angkatan, jika kita melupakan Prinsip-prinsip Ilahi, maka kita menerima apa yang tidak benar, dan  kita menjauhi Allah.

Marilah kita memulihkan persatuan dengan Tritunggal Yang Mahakudus, dan marilah kita mengalahkan ego manusiawi kita agar ia lebih mendekati Allah dan menjauhi dosa.

Saudara-saudari, gunung-gunung berapi menyebabkan bencana-bencana besar, ketika bumi ini diguncangkan oleh murka dari gunung-gunung itu.

Setiap orang memiliki kuasa untuk memilih … dan umat Allah harus terus menerus memilih Allah.

Karena ketika pauskan bala tentara Surgawi itu tiba demi kepentingan umat Allah, maka kita harus berjalan di dalam barisan, tanpa goyah di dalam pengharapan dan keyakinan bahwa Allah tak pernah meninggalkan umatNya.

Amin.