Thursday, September 1, 2016

Enoch 18 Juli 2016

ENOCH :

AKU MEMINTA KEPADA SEMUA PENYIHIR, PARA DUKUN, TUKANG SULAP, MENTALIS, SPIRITUALIS DAN OKULTIS SECARA UMUM – DATANGLAH KEPADAKU. 


JULY 18, 2016 - 3:40 P.M

PERMINTAAN MENDESAK DARI YESUS, GEMBALA YANG BAIK, KEPADA SEMUA OKULTIS.

Semoga damaiKu menjadi milikmu, kawananKu.

Dengan mendesak Aku meminta kepada semua orang yang melaksanakan praktek okultisme atau mereka yang mengucapkan mantra-mantra sihir kepada sesamanya. Jika kamu tidak menjual jiwamu kepada pangeran kegelapan, maka Aku bisa menyelamatkan kamu, agar kamu tidak sampai mati selamanya. Ingatlah, Aku tidak menginginkan kematianmu, tetapi Aku ingin kamu memiliki kehidupan kekal. Jika kamu bertobat dengan segenap hatimu dan melakukan penebusan atas segala kejahatan yang kau lakukan, maka Aku tidak akan membiarkan kamu musnah. Anak-anak kegelapan, tinggalkanlah kegelapan itu dan berjalanlah di dalam terang; Aku mengulurkan tanganKu kepadamu karena Aku tidak menghendaki kematianmu. Jika kamu mau menerima tawaran KasihKu ini, pergilah kepada anak-anak kesayanganKu (imam-imam), dan lakukanlah pengakuan dosa dengan baik. Lakukanlah penebusan, berlututlah di dalam doa, dan mintalah kepadaKu agar melepaskan kamu dan dengan senang hati Aku akan melakukannya.

Dia yang melakukan praktek okultisme adalah sama jahatnya dengan dia yang membayar untuk menyakiti sesamanya, keduanya adalah jiwa yang gelap dan sesat. Maka jika kamu bertobat dengan segenap hatimu, Aku akan membersihkan jiwamu dan Aku berjanji kepadamu bahwa Aku tidak akan  mengingat masa lalumu. Mereka yang telah menjual jiwa mereka, Aku tak bisa berbuat apa-apa lagi, karena RohKu tidak tinggal di dalam mereka. Mereka menjadi milik pangeran kegelapan. Ketika mereka sampai di keabadian nanti, neraka telah menantikan mereka. Anak-anak Kegelapan, kamu berada pada jam terakhir, di saat-saat terakhir, dari kerahiman. Carilah tempat perlindungan di dalam DiriKu, karena Aku adalah Jalan, Kebenaran dan Kehidupan, agar jiwamu tidak sampai musnah selamanya.

Aku memanggil semua penyihir, para dukun, tukang sulap, mentalis, spiritualis dan okultis secara umum – datanglah kepadaKu. Biarlah dirimu dijamah olehKu, ijinkanlah Aku memurnikan kamu dengan DarahKu. Celupkanlah dirimu didalamnya, dan lepaskanlah perbuatanmu yang tercela itu, maka besok kamu akan hidup. Aku berkata kepadamu, tak ada sihir yang baik, segala macam sihir, dengan nama apapun kamu menyebutnya, semua itu adalah okultisme; karena itu janganlah kamu keliru dengan berkata bahwa sihir putih itu baik. Kamu telah dibutakan oleh si pembohong besar. Lepaskanlah penutup mata itu dari matamu dan kembalilah kepadaKu, agar kamu hidup secara berkelimpahan.

Aku tidak senang dengan semua okultisme, terutama praktek sihir, karena mereka menggunakan gambar-gambar suci untuk menyakiti sesamanya. Aku berkata kepadamu, hukuman bagi jiwa-jiwa yang mempraktekkan ilmu sihir adalah merupakan salah satu hukuman yang paling menyakitkan di dalam neraka. Aku mengajukan permintaan-permintaanKu yang terakhir sebelum Pengadilan IlahiKu tiba. Carilah perlindungan di dalam kerahimanKu. Aku menantikan kamu sebagai Bapamu, dengan tangan terbuka. Apa yang kau inginkan, kerahiman atau pengadilan, kehidupan atau kematianmu, semua itu bergantung kepada dirimu sendiri.

Sekali lagi Aku berkata kepadamu, jika kamu tidak menjual jiwamu, Aku bisa menyelamatkan kamu. Putuskanlah segera, sebelum PeringatanKu tiba, agar kamu bisa memurnikan dirimu selama di dunia ini, karena di dalam keabadian nanti sudah bisa dipastikan bahwa kamu tak akan bisa menanggungnya dan kamu akan musnah selamanya. Aku berharap agar kamu tidak menunda-nunda, ingatlah bahwa tidak cukup waktu yang tersisa. DamaiKu Kutinggalkan bagimu, damaiKu Kuberikan kepadamu. Bertobatlah, dan menyesallah, karena Kerajaan Allah sudah dekat.

Juru Selamatmu, Yesus, Gembala Yang Baik


KawananKu, wartakanlah pesanKu kepada seluruh umat manusia.