Monday, September 12, 2016

Holy Love, 11 September 2016

Holy Love, 11 September 2016

Maria -- Tempat Perlindungan Holy Love, berkata: Terpujilah Yesus.

Pada saat-saat ini semestinya ada perhatian yang lebih besar diberikan kepada tindakan dari kelompok teroris radikal Islam. Ini adalah musuh yang telah menyatakan perang kepada semua orang yang kepercayaannya berbeda dengan mereka. Mereka bukanlah musuh yang mudah diidentifikasi yang memakai seragam tertentu, atau berdiam di wilayah tertentu di dunia. Karena mereka selalu tersembunyi di dalam hati di seluruh dunia. Apa yang lebih mengherankan adalah bahwa para pemimpin di negara ini bahkan nampak enggan menyebut mereka itu musuh, hanya mengamati saja siapa-siapa yang diijinkan masuk ke negara ini. Perbatasan negara yang terbuka merupakan ancaman yang besar terhadap kesejahteraan dari setiap warga negaramu.

Kamu sedang merayakan peringatan 15 tahun peristiwa serangan terhadap menara kembar dan Pentagon. Mengabaikan ancaman yang ada saat ini tidaklah menghilangkan kemungkinan adanya serangan berikutnya. Mereka yang bijaksana janganlah tertipu oleh politik seperti ini. Para pemimpin harus memperhatikan warga yang telah memilih mereka dengan rasa hormat, bukannya memimpin warganya dengan berbagai penipuan.


Umat Kristiani harus bersatu di seluruh dunia. Seperti yang telah kukatakan kepadamu sebelumnya, setan telah bersatu dengan setan dan mereka telah semakin kuat. Kini saatnya bagi orang baik untuk bersatu dengan orang baik dan menjadi kuat untuk bisa mengenali dan mengalahkan kejahatan.