Thursday, September 15, 2016

Holy Love, 14 September 2016

Holy Love, 14 September 2016

St. John Vianney, Cure d'Ars dan Pelindung Para Imam berkata: Terpujilah Yesus.

Ketika St. John Vianney berkata ini, nampak cahaya berkilauan di sekitarnya.

Masalah moral yang ada saat ini: aborsi, perkawinan sejenis, identifikasi gender, tidak pernah disampaikan di dalam mimbar kotbah bahwa itu adalah dosa. Dunia berusaha mendefinisikan dosa ini berdasarkan hukum legal. Adalah kardinal-kardinal, uskup-uskup dan imam-imam yang harus menuntun secara spirituil dan tidak menyerahkan definisi dosa kepada kesukaan media massa dan opini populer serta sistem legal.

Masalah utama di negara ini dan di dunia pada umumnya, adalah ketidak-mampuan atau sebagian besar warga tidak merasa tertarik untuk membedakan yang baik dari yang jahat. Hal ini tercermin di dalam pilihan-pilihan politikmu. Pemimpin yang buruk adalah dia yang berbuat tidak jujur, dan karena itu dia tidak akan memimpin secara jujur. Jika garis pembatas yang jelas tidak ditentukan antara baik atau buruk, benar atau salah, maka kepemimpinan itu akan menyusahkan kamu.


Pemilihan presiden yang semakin dekat di negara ini akan menentukan kemampuan manusia untuk menentukan yang baik atau yang jahat, benar atau salah.