Friday, September 23, 2016

Holy Love, 23 September 2016

Holy Love, 23 September 2016
Pesta St. Pio of Pietrelcina

Pater Pio hadir. Aku mengucapkan selamat atas hari pestanya saat itu. Dia mengangguk dan tersenyum dan berkata; Terpujilah Yesus.

Negaramu berada di tepi jurang dalam sebuah keputusan penting yang akan dilakukan pada saat pemilihan presiden ini. Keputusan antara benar atau salah. Apakah wargamu ingin terus berjalan menurun di dalam kemerosotan moralnya saat ini, atau mereka memilih berbalik arah dan sekali lagi menjadi ‘Sebuah Bangsa dibawah Allah’?.

Jika kamu tak bisa melihat ke arah mana politik sedang menuntunmu, maka bukalah matamu. Allah tidak menghendaki dosa, seperti aborsi atau perkawinan sejenis, untuk dijadikan aturan yang sah. Dosa adalah masalah hubungan antara jiwa dengan Allah, bukan Mahkamah Agungmu dengan Allah. Berhentilah dan berpikirlah mana yang lebih penting, apa yang kau inginkan atau Perintah-perintah Allah?

Bangsa ini memiliki kesempatan terakhir untuk menebus dirinya di Mata Allah dan kembali kepada kemakmurannya. Jika tidak, ia akan menjadi semakin bergantung kepada kekuatan-kekuatan asing yang anti Kristiani. Pilihlah kebaikan.

Holy Love, 23 September 2016

Maria -- Tempat Perlindungan Holy Love, berkata: Terpujilah Yesus

Jika aku berbicara kepadamu mengenai liberal, aku berbicara mengenai orang yang memiliki pendapat atau gaya hidup liberal – bukan hanya tentang para politisi saja. Seorang yang liberal memiliki agenda untuk melayani dirinya sendiri. Dalam hal ini, orang itu penuh dengan tipu muslihat dan tidak jujur. Dia bersikap ambisius dalam hal popularitas dan kepentingannya sendiri. Di dalam hati orang liberal tidak ada perhatian kepada kesejahteraan orang lain, kecuali perhatian yang bisa membesarkan pengaruhnya di dunia.

Orang liberal akan mau menerima dan bersikap toleran terhadap segala pendapat kecuali pendapat yang konservativ, pandangan hidup Kristiani; dan mereka tidak mau jika hatinya dihadapkan kepada Kebenaran. Dia menyelimuti dirinya dengan berbagai kesalahan informasi serta mereka yang sejalan dengan dirinya.


Adalah penting sekali saat ini agar orang-orang yang hidup di dalam Kebenaran dari Holy Love berusaha meraih mereka yang hidupnya di dalam kesesatan liberalisme. Beranilah kamu demi kepentingan jiwa-jiwa. Melalui usahamu, anjurkanlah perubahan.