Saturday, September 3, 2016

Holy Love, 2 September 2016


Holy Love, 2 September 2016

Maria -- Tempat Perlindungan Holy Love, berkata: Terpujilah Yesus

Aku berkata kepadamu, hati nurani dunia ini tak bisa diluruskan hingga manusia di dunia ini bertobat dan menyesali nilai-nilai moral mereka yang sesat serta ketidak-mampuan mereka untuk membedakan yang baik dari yang salah. Hingga kini setiap rencana manusia untuk mengejar perdamaian dan kesejahteraan di dunia akan tetap berhenti di dalam kesalahan. Keberhasilan itu akan dirasakan ketika Berkat Allah ditempatkan dalam setiap ide, setiap rencana dan setiap negosiasi yang dilakukan.

Aku datang ke tempat harta kekayaan ini* untuk menolong umat manusia menyadari bahwa Holy Love menghiasi hati manusia dengan Kehendak Allah, di dalam Kehendak IlahiNya. Holy Love menyuburkan hati manusia di dalam kebaikan, bukan kejahatan.

Kenyataan yang terjadi adalah bahwa nilai-nilai moral telah diselewengkan ketika manusia berusaha menyenangkan dirinya sendiri, membiarkan dirinya meraih tujuan-tujuan yang jahat, bukannya tujuan-tujuan Allah. Tatanan Dunia Tunggal adalah merupakan tujuan yang ingin diraih oleh manusia. Ada para pemimpin di tengah-tengahmu yang berusaha menyulut kekacauan sosial sebagai sarana untuk mengajukan sebuah pemerintahan tunggal dunia. Tetaplah kamu setia kepada Kebenaran, seperti yang kusampaikan kepadamu. Janganlah kamu menyerahkan kebebasanmu atau identitas nasionalmu dalam keadaan apapun. Allah telah memberimu kebebasan, namun para pemimpin yang ambisius saat ini berusaha untuk merebut kebebasanmu itu. Berdoalah untuk mengenali Kebenaran.


* The apparition site of Maranatha Spring and Shrine.