Sunday, September 4, 2016

Holy Love, 3 September 2016

Holy Love, 3 September 2016

Maria -- Tempat Perlindungan Holy Love, berkata: Terpujilah Yesus

Bangsamu harus mempertahankan kedaulatannya. Posisi sebagai pemimpin dunia janganlah dikalahkan kepada Tata Dunia Baru. Tak boleh ada istilah sebagai pemimpin dari balik layar. Bangsa ini haruslah memiliki pengaruh yang kuat untuk menentukan standard moral yang positiv, yang dimulai dengan melindungi kehidupan di dalam rahim, sehingga bangsa-bangsa lain akan mengikutimu.

Jarang sekali ada bangsa yang memiliki pengaruh untuk mengarahkan kembali jalannya pemerintahan-pemerintahan dunia. Pengaruh ini akan hilang jika kamu memilih para pemimpin yang dikendalikan oleh kartel kekuatan internasional. Identitas nasionalmu haruslah menjadi kekayaan tempat kamu bergantung – jika tidak, maka bangsa ini dan seperti bangsa-bangsa lainnya, akan ditelan oleh kartel itu dan dituntun kepada Tata Dunia Baru.


Uang yang ada dibalik kartel ini telah menguasai banyak orang, pemerintahan, dan hati para pemimpin dunia. Hal itu digunakan untuk melemahkan kebaikan dan mendorong kejahatan. Lihatlah kepada berbagai kebijakan dan tindakan, bukan hanya dengan mendengarkan perkataan atau mengikuti nama-nama yang berpengaruh. Bijaksanalah dalam mengambil keputusan. Jadilah ‘sebuah Bangsa dibawah Allah’ seperti yang dikehendaki Allah atas dirimu.