Thursday, September 8, 2016

Enoch 7 Agustus 2016

ENOCH :

BERSIAPLAH, PARA PEJUANG DI DUNIA, KARENA HARI-HARI PERTEMPURAN SPIRITUIL SEDANG TIBA.

AUGUST 07, 2016 - 1:15 P.M.

PERMINTAAN MENDESAK DARI ST.MICHAEL DAN BALA TENTARA SURGAWI KEPADA PARA PEJUANG MILITAN

Semoga damai dari Yang Maha Tinggi ada bersamamu, orang-orang yang berkehendak baik.

Saudara-saudaraku, tetaplah bersatu di dalam doa. Laksanakan ajaran-ajaran Bapaku dan tolonglah satu sama lain, sehingga ketika kamu datang di hadapan Pengadilan Surgawi, kamu didapati dalam keadaan tak bercacat dan bisa menikmati kemuliaan Allah.

Bersiaplah, para pejuang di dunia, karena hari-hari pertempuran spirituil sedang tiba. Biarlah persenjataan spirituilmu diminyaki dengan doa dan siap untuk melaksanakan pertempuran. Melalui saudara kami Enoch, kami akan memberikan perintah-perintah bagi pertempuran spirituil pada hari-hari mendatang; karena itu perhatikanlah pesan-pesan kami sehingga kamu bisa melaksanakan segala sesuatu yang kami sampaikan kepadamu.

Saudara-saudara, pada hari-hari pertempuran spirituil besar ini aku akan berada lebih dekat denganmu, dan banyak dari kamu, melalui Rahmat Allah, akan bisa melihat aku. Ingatlah bahwa setelah Peringatan itu dirimu tidak lagi sama; kamu akan menjadi makhluk spirituil yang dilimpahi dengan karunia-karunia dan karisma yang diperlukan untuk memerangi kuasa-kuasa setan.

Saudara-saudara, apakah kamu ingin perlindunganku? Berdoalah doa pertempuranku setiap hari. Doakanlah rosarioku dan kaplet kepada saudara-saudaraku para Malaikat Agung dan para Malaikat dari Kerajaan Bapaku. Persenjataanmu haruslah dipasang, kamu masing-masing yang memasuki pertempuran spirituil, dan hendaklah kamu memanggilku dengan seruan pertempuranku: Siapakah yang seperti Allah, tak seorangpun yang seperti Allah (3 kali), dan daraskanlah doa exorsisku seperti yang diberikan kepada Paus Leo XIII. Aku berjanji kepadamu bahwa jika kamu melaksanakan apa yang kukatakan kepadamu ini, maka tak ada kuasa setan yang bisa menyakiti kamu.

Janganlah takut mendaraskan doa exorsisku. Jangan biarkan dirimu diintimidasi oleh musuhku, karena itulah yang dia inginkan, agar kamu takut kepadanya sehingga kamu tidak akan memerangi dia. Ingatlah bahwa kamu harus selalu berada dalam keadaan rahmat untuk melaksanakan exorsisku dan kamu harus siap sebagai pejuang yang baik menjalani pertempuran ini. Sebelum kamu melakukan pertempuran, janganlah lupa untuk memeterai semuanya dengan Darah Anak Domba, sehingga iblis tak bisa membatalkan doa-doamu.

Aku membutuhkan para pejuang yang ahli dalam pertempuran spirituil untuk berjuang bersamaku dan bala tentara Surgawi, guna melawan kuasa-kuasa jahat. Saudara-saudara, Bapaku menyerahikan pertempuran yang terbesar ini hanya kepada para pejuangNya yang terbaik. Sisa dari pasukan di dunia akan menjadi pendukung kami melalui doa-doa mereka pada hari-hari itu. Kita akan berada dibawah perintah dari Bunda dan Ratu kita, dan dengan bersatu kita akan menjadi pasukan orang-orang benar yang jaya dan tak terkalahkan, dan dengan Rahmat Allah, kita akan mencampakkan setan dan seluruh pasukannya dari muka bumi.

Persiapkanlah dirimu, para pejuang dari Yang Maha Tinggi, karena saat dari Armageddon yang dahsyat itu sedang mendekat. Bacalah Firman Kudus Allah, berilah dirimu makan setiap hari dengan Tubuh dan Darah Anak Domba Ilahi. Laksanakan keadilan, selimutilah dirimu dengan persenjataan spirituil pagi dan malam, berpuasa, tobat, dan terus berdoa sehingga ketika kamu sampai di dalam keabadian Bapaku akan memilihmu sebagai pejuang yang berkualitas dan ketika kamu kembali ke dunia ini, kamu bisa menjadi bagian yang aktiv di dalam pasukan Allah yang jaya.

Persembahkanlah dirimu kepadaku dan kepada saudara-saudaraku, para Malaikat Agung dan para Malaikat, dan persembahkanlah keluargamu kepada kami agar kamu memiliki perlindunganmu. Seluruh devosanku yang setia bisa meminta pengantaraanku dan pengantaraan dari para Malaikat Agung dan para Malaikat dari Kerajaan Bapaku, di dunia ini dan di dalam keabadian. Bapaku, yang adalah Kasih, tak pernah mengabaikan permohonan yang kami sampaikan demi para devosan kami, dan selalu memberikan rahmat keselamatan bagi semua jiwa dimana kami menjadi pengantara mereka. Karena itu bersiaplah saudara-saudaraku, karena Peringatan dari Bapaku sedang tiba.

Muliakanlah Yang Maha Tinggi, karena kerahimanNya adalah kekal. Aleluya, aleluya, aleluya. Kemuliaan bagi Allah, kemuliaan bagi Allah, kemuliaan bagi Allah. Damai bagi manusia yang berkehendak baik.

We are your brothers, Michael and the Archangels and the Angels of the Heavenly Host.  Make known our messages to all mankind.