Tuesday, September 6, 2016

Holy Love, 5 September 2016

Holy Love, 5 September 2016

Aku adalah Yesusmu yang lahir menjelma.

Ruang-ruang yang ada di dalam HatiKu terbuka lebar bagi seluruh umat manusia yang ada disini (1) di dalam Perutusan ini (2). Aku mengundang semua orang untuk masuk melalui Hati IbuKu, yang terus menerus memanggil jiwa-jiwa kepada pertobatan. Angkatan ini telah lalai untuk mencari jiwa-jiwa dan mereka lebih suka berpuas diri daripada angkatan sebelumnya. Aku mengajakmu untuk kembali kepada jalan kebenaran dengan mengijinkan Holy Love menyadarkan hatimu atas segala kesalahanmu.
Janganlah takut untuk mengakui bahkan kesalahan yang terkecil sekalipun, karena dengan cara inilah kamu dikuatkan. Hal ini berlaku bagi seluruh dunia ini. Sebelum bangsa-bangsa bisa mendekati Kehendak BapaKu, mereka lebih dahulu harus menyadari keadaan dimana mereka telah menjauh dari Kehendak BapaKu.

Jika suatu jiwa atau suatu bangsa tak bisa mengenali pintu dimana setan biasanya masuk, maka dia tak akan bisa menghentikan serangannya. Beginilah kejahatan itu menjadi menang.

Aku ingin mengadakan sebuah perjanjian Holy Love dengan semua orang dan segala bangsa, dengan begitu Aku akan bisa menyulut nyala api Kasih IlahiKu di dunia.

(1) The apparition site of Maranatha Spring and Shrine.
(2) The ecumenical Ministry of Holy and Divine Love at Maranatha Spring and Shrine.