Wednesday, August 24, 2016

Pedro Regis, 16 Agustus 2016


4.349 – Pesan Bunda Maria Ratu Damai di Ibitinga / SP, 16 Agustus 2016
  

Anak-anak yang terkasih, beranilah. Janganlah berkecil hati. Puteraku Yesus ada bersamamu. Percayalah kepadaNya yang bisa melihat apa yang tersembunyi dan biarlah dirimu dituntun oleh KasihNya. Aku datang dari Surga untuk memanggilmu kepada pertobatan. Bertobatlah, karena hanya dengan begitu kamu bisa memperoleh Rahmat Kesucian. Bukalah hatimu dan terimalah Kehendak Allah atas hidupmu. Terimalah permintaanku dan bersaksilah dimana saja bahwa kamu adalah milik Allah. Aku tahu segala kebutuhanmu dan aku memohon kepada Yesusku demi kamu. Carilah kekuatan di dalam Sabda Yesusku dan Ekaristi. Umat manusia sedang berjalan dengan buta secara spirituil karena makhluk ciptaan lebih dihargai daripada Pencipta. Saat-saat yang sulit sedang tiba kepada pria dan wanita beriman. Aku memintamu untuk mempertahankan kobaran api imanmu. Setelah semua kesengsaraan ini kamu akan menyaksikan perubahan atas bumi ini dan semua orang benar akan hidup bahagia. Majulah terus tanpa merasa takut. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi Nama Tritunggal. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putera dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.