Monday, August 22, 2016

Holy Love, August 22, 2016

Holy Love, August 22, 2016
Pesta Maria Ratu

Bunda Maria, Tempat Perlindungan Holy Love, hadir dengan cahaya yang berkilauan di sekitar tubuhnya. Dia berkata: Terpujilah Yesus

Allah mengatur segala sesuatu dengan bijaksana. Namun kehendak bebas manusia, memiliki pemerintahan dan kekuasaannya sendiri. Begitulah yang terjadi saat ini. Berbagai opini  terbentuk di sekitar sesuatu yang tidak benar, dimana hal ini menuntun banyak orang kepada kemusnahan. Kebaikan dan kejahatan telah kehilangan identitasnya bersama dengan hilangnya identitas bangsa-bangsa. Keadilan sosial dipelintirkan menjadi sebuah sarana yang mendukung terbentuknya Tata Dunia Baru demi nama kebaikan.

Manusia telah kehilangan kesadaran akan kebebasan sejati mereka – bebas dari pengaruh setan melalui ketaatan kepada Perintah-perintah Allah. Setan kini telah menyusup ke dalam pemerintahan, sistem peradilan, serta Gereja. Namun ketika aku datang untuk meluruskan mereka, mengarahkan kembali mereka, dan menawarkan Holy Love kepada mereka, aku harus berhadapan dengan sikap skeptis. Anak-anak yang terkasih, kamu tak akan bisa bebas dan merasakan damai kembali, sepanjang kamu mengikuti tuntunan dari setan.

Kekacauan di Timur Tengah tak menjanjikan adanya solusi. Negara ini (Amerika Serikat) selalu terlibat di wilayah itu. Kantung-kantung iman yang kecil akan bermunculan dan membawa Kebenaran Iman kepada angkatan-angkatan mendatang, namun banyak orang akan dibodohi oleh konsep-konsep yang baru.

Jagalah hatimu agar tetap bersatu dengan Persekutuan Hati Kami. Disinilah ada Kebenaran. Aku tak akan meninggalkan kamu.

Read 2 Timothy 4:1-5+

Synopsis: Segeralah mewartakan Kebenaran dari doktrin-doktrin Iman, baik atau tidak baik waktunya,  dengan cara menegur, meminta dan mengajak, dengan segala kesabaran, melalui ajaran yang jelas, karena akan tiba sebuah saat ketika tidak semua orang menerima doktrin-doktrin yang benar, tetapi akan mengikuti keinginan mereka sendiri dengan cara menjauhi Kebenaran dan menerima ajaran-ajaran dan doktrin-doktrin yang sesat.

Di hadapan Allah dan Kristus Yesus yang akan menghakimi orang yang hidup dan yang mati, aku berpesan dengan sungguh-sungguh kepadamu demi penyataan-Nya dan demi Kerajaan-Nya: Beritakanlah firman, siap sedialah baik atau tidak baik waktunya, nyatakanlah apa yang salah, tegorlah dan nasihatilah dengan segala kesabaran dan pengajaran. Karena akan datang waktunya, orang tidak dapat lagi menerima ajaran sehat, tetapi mereka akan mengumpulkan guru-guru menurut kehendaknya untuk memuaskan keinginan telinganya. Mereka akan memalingkan telinganya dari kebenaran dan membukanya bagi dongeng. Tetapi kuasailah dirimu dalam segala hal, sabarlah menderita, lakukanlah pekerjaan pemberita Injil dan tunaikanlah tugas pelayananmu!

+-Scripture verses asked to be read by Mary, Refuge of Holy Love.
-Scripture taken from the Ignatius Bible.

-Synopsis of Scripture provided by Spiritual Advisor.