Sunday, August 21, 2016

Enoch, 7 Juli 2016

KAWANANKU, TANDA DARI BINATANG, MICROCHIP, SEDANG DISEBAR-LUASKAN DAN PADA BANYAK NEGARA IA TELAH MULAI DITANAMKAN PADA WARGANYA!

JULY 07, 2016 2:30 P.M

PERMINTAAN YESUS, GEMBALA YANG BAIK, KEPADA KAWANANNYA

Domba-domba kawananKu, damaiKu bersamamu.

KawananKu, tanda dari binatang, microchip, sedang disebar-luaskan dan pada banyak negara ia telah mulai ditanamkan pada warganya. Termasuk pada anak-anak yang baru lahir sekalipun tak bisa lolos dari pemakaian tanda dari binatang itu. Pada berbagai rumah saki di berbagai negara microchip itu ditanamkan pada bayi-bayi yang baru lahir, dengan alasan untuk memudahkan pelayanan kesehatan bagi mereka. Semua ini adalah bagian dari strategi musuhKu beserta pasukan jahatnya, yang ingin mengendalikan umat manusia dan menyaksikan sebagian besar jiwa menjadi musnah.

Semua propaganda dan kebutuhan logistik bagi peluncuran tanda dari binatang itu kini telah siap. Semua mesin dan alat pemindai kini sedang dipasang yang hanya bisa beroperasi dengan tehnologi microchip saja. Para penguasa di dunia ini yang dituntun oleh musuhKu, di dalam pertemuan-pertemuan rahasia mereka, telah memutuskan untuk mengguncangkan perekonomian dunia dan memulai era microchip itu. Segera saja semua yang ada di dunia ini akan berfungsi dengan tehnologi Luciferian dan orang yang tidak mau menerima tanda dari binatang itu untuk ditanam dalam dirinya tak akan bisa membeli atau menjual sesuatu, dan tak bisa menerima pelayanan apapun. Namun semua itu akan ditolak oleh umat Allah yang akan berjalan melewati padang gurun kesengsaraan.

Janganlah takut, umatKu, Aku akan selalu ada bersamamu dan Aku akan menjadi makananmu dan daya tahanmu pada hari-hari penderitaan dan kesedihan itu. Tidak ada satu helaipun rambutmu yang akan hilang, jika kamu tetap bersatu denganKu. Sekali lagi Aku berkata kepadamu: janganlah takut akan hari-hari itu. Jika kamu selalu bergandengan tangan dengan IbuKu, dia akan memelihara kamu dan dia tidak akan membiarkan Aku kehilangan satupun dombaKu.  

Sebuah bola api besar sedang mendekati bumi dan cuaca akan menjadi tidak menentu. Akan terjadi bekuan salju dan panas yang tinggi yang akan membuat banyak tempat tak bisa dihuni. Pada saat PengadilanKu nanti, banyak sekali bola api akan datang dari angkasa dan jatuh ke bumi hingga banyak bangsa akan musnah dari muka bumi. Mereka yang memberontak melawan Aku dan mengabaikan ajaran-ajaranKu, tak akan bisa bangkit lagi.  

Hai orang-orang bodoh, saat kerahiman semakin habis bagimu dan sebagian besar dari kamu nampak tidak peduli. Hanya ketika hari-hari pencobaan dan kesedihan itu tiba, maka kamu akan terbangun, namun saat itu sudah terlambat bagimu. Kamu akan menjerit-jerit dan memukul-mukul dadamu, namun semuanya akan sia-sia karena Aku tidak lagi mendengar. Aku akan membelakangi kamu dan tidak lagi memandangmu ketika hari-hari Pengadilan IlahiKu itu tiba. Tak ada seorangpun yang bisa menyelamatkan kamu, karena PengadilanKu adalah benar, tak ada hentinya dan tak lagi mengenal belas kasih. Apa yang kau harapkan, untuk bisa kembali kepadaKu? Seluruh SabdaKu akan digenapi seperti yang telah tertulis: langit dan bumi akan berlalu, namun SabdaKu akan terlaksana.

PeringatanKu nanti akan menjadi kesempatan terakhir yang Kuberikan kepadamu, agar kamu menempuh jalan keselamatan, karena saatnya sedang tiba. Segera sekali Aku akan mengetuk pintu jiwamu dan membawamu kepada keabadian, dimana kamu akan dihakimi berdasarkan kasih. Surga, Api Penyucian atau neraka, akan menjadi realitas yang menantimu di dalam keabadian. Kemana kamu akan menuju? Dunia bawah tanah sedang menunggu sebagian besar umat manusia yang tak bersyukur dan berdosa ini, dan mereka akan berada disana karena kejahatan dan dosa mereka, dan mereka tak akan bisa kembali ke dunia ini lagi. Renungkanlah kembali, anak-anak yang nakal, janganlah kamu terus berjalan di dalam kegelapan dan dosa. Bangkitlah segera dan waspadalah, karena apa yang dipertaruhkan saat ini adalah kehidupan atau kematianmu yang kekal! Berhentilah berbuat dosa dan kembalilah kepadaKu, buanglah kebutaan dosa dari matamu, agar kamu bisa melihat terang dari sebuah fajar yang baru, yaitu Aku. DamaiKu Kutinggalkan bagimu, damaiKu Kuberikan kepadamu. Bertobatlah dan menyesallah, karena Kerajaan Allah sudah dekat.

Gurumu, Yesus, Gembala Yang Baik.
Wartakanlah pesan-pesanKu kepada seluruh umat manusia.