Monday, August 29, 2016

Pedro Regis, 27 Agustus 2016

4.353 – Pesan Bunda Maria Ratu Damai, 27 Agustus 2016


Anak-anak yang terkasih, percayalah kepada Allah. Di dalam Dia ada seluruh kuasa. Kemenanganmu ada di tangan Allah. Bertobatlah. Janganlah hidup di dalam dosa. Umat manusia sedang sakit dan ia membutuhkan penyembuhan. Bertobatlah. Pertobatan adalah langkah pertama untuk dilakukan di jalan pertobatan. Datanglah menuju Sakramen Pengakuan Dosa, dan carilah kerahiman Puteraku Yesus. Jika kamu merasa lemah, carilah kekuatan di dalam Ekaristi. Aku adalah Ibumu dan aku mengasihi kamu. Milikilah keberanian untuk mencari Surga dan Yesus. Dengarkanlah. Dengarkanlah panggilanku maka imanmu akan bertambah besar. Berlututlah di dalam doa. Musuh-musuh akan datang dengan mengaku sebagai sahabat, namun hati mereka tak memiliki niatan yang baik. Aku bersedih atas apa yang telah menantikan kamu. Janganlah mundur. Aku berada di sampingmu. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi Nama Tritunggal. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putera dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.