Wednesday, August 24, 2016

Pedro Regis, 13 Agustus 2016

4.347 – Pesan Bunda Maria Ratu Damai, 13 Agustus 2016


Anak-anak yang terkasih, Allah dalam keadaan tergesa-gesa. Janganlah hidup di dalam dosa. Kembalilah segera. Apa yang harus kau lakukan saat ini, janganlah menundanya hingga besok. Hidupmu di dunia, kenyataannya, adalah berupa perjumpaan berkelanjutan dengan Puteraku Yesus. Dengarkanlah. Dia selalu ada di dekatmu. Di dalam pribadi orang-orang di sekitarmu Dia menantikan kasihmu. Di dalam diri para utusanNya, Dia selalu mengharapkan ketaatanmu dan kesetiaanmu kepada Gereja. Serahkanlah yang terbaik dari dirimu bagiNya, yang merupakan satu-satunya Juru Selamatmu. Kamu berada di dunia namun bukan berasal dari dunia. Aku memintamu untuk mempertahankan kobaran api imanmu. Kamu sedang berjalan menuju sebuah masa depan kegelapan spirituil yang besar. Bukalah hatimu bagi Terang Allah. Aku adalah Ibumu dan aku datang dari Surga untuk membawamu ke Surga. Berlututlah di dalam doa. Hari-hari yang menyakitkan sudah dekat kepada anak-anakku yang malang. Berdoalah, berdoalah, berdoalah. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi Nama Tritunggal. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putera dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.