Saturday, August 20, 2016

Holy Love, 19 Agustus 2016

Holy Love, 19 Agustus 2016

Aku adalah Yesusmu, yang lahir menjelma.

Masa depan negaramu dan dunia tergantung kepada apa yang ada di dalam hati manusia. Sejak dulu memang seperti itu, tetapi sekarang hal itu lebih nyata lagi. Inilah sebabnya penting sekali agar manusia bisa membedakan antara yang baik dari yang jahat. Berbagai opini merupakan pilihan antara yang baik dan yang jahat. Kenyataannya memang benar bahwa banyak opini yang menyebabkan jiwa terpeleset kepada kemusnahan. Karena itu tegakkanlah opinimu, apakah itu di bidang politik, spirituil atau yang lainnya, agar ia berdiri di atas Kebenaran Holy Love.

Holy Love, 19 Agustus 2016

Maria, Tempat Perlindungan Holy Love, berkata: Terpujilah Yesus.

Aku berkata kepadamu, sebuah doa yang didaraskan dengan penuh percaya adalah merupakan doa yang paling kuat. Doa yang didasarkan kepada kekhawatiran adalah doa yang berada di tengah banyak kebingungan. Cara untuk menjadi percaya adalah dengan bersikap menerima, lebih dahulu, apapun hasil dari permohonanmu, dan menyerahkan segala akibatnya kepada Penyelenggaraan Ilahi.

Bapa Yang Kekal tahu betul segala kebutuhanmu dan Dia tahu apa akibat dari dikabulkannya doa-doamu, atau jika Dia memilih sesuatu yang lain bagimu. Dia tahu rahmat mana yang diberikanNya melalui Hatiku untuk menolong kamu menerima jawabanNya. Dia tahu cara setan berusaha melemahkan doa-doamu dan Dia akan menolongmu mengatasi segala kebimbangan.

Berdoalah memohon keteguhan di dalam kesucian yang akan memberimu keberanian untuk berdoa apa saja dan kapan saja. Keteguhan di dalam kesucian ini merupakan sarana bagi banyak sekali karya-karya besar dan kemenangan-kemenangan kecil.

Holy Love, 19 Agustus 2016
Ibadah Jumat : demi pertobatan hati dunia. 

Yesus hadir dengan HatiNya kelihatan. Dia berkata : Aku adalah Yesusmu yang lahir menjelma.

Saudara-saudariKu, sekali lagi Aku datang kepadamu malam ini untuk meminta kepadamu, dengan hati penuh kasih, supaya kamu berharap agar doa-doamu dijawab. Pengharapan membuahkan kepercayaan. Kepercayaan bahwa Aku menolong kamu, berdoa bersamamu bagi ujub-ujubmu. Setiap doa selalu diperhitungkan.


Malam ini Aku memberkati kamu dengan Berkat Kasih IlahiKu.