Thursday, August 18, 2016

Holy Love, 17 Agustus 2016

Holy Love, 17 Agustus 2016

Bunda Maria hadir sebagai ‘Maria – Tempat Perlindungan Holy Love’.
Dia berkata :Terpumilah Yesus.

Dengan sesungguhnya aku berkata kepadamu, hati dunia ini telah menjadi seperti padang gurun, dimana Sabda Allah tak bisa berakar dan bertumbuh disitu. Seperti biasanya di padang gurun, kadang-kadang ada sebuah oase yang menawarkan damai dan penyegaran. Itulah yang dilakukan oleh Misi ini (1) – sebuah oase yang mencukupi jiwa dengan Kebenaran.

Sekali suatu jiwa meninggalkan oase ini, maka perlulah baginya untuk bergantung kepada kesegaran yang dia peroleh di tempat ini (2). Hal ini seringkali sulit dilakukan di tengah kekeringan spirituil di dunia saat ini serta adanya kompromi yang telah diterima secara meluas. Jiwa akan mendapati bahwa dia bisa menerima kebangkitan kembali yang sama dengan cara membaca Pesan-pesan ini (3) dan menyimpannya didalam hati. Hal itu seperti sebuah tempat air yang bisa dibawanya kemana saja.

Hal ini nampaknya sederhana, namun hal itu meneguhkan apa yang telah kukatakan kepadamu selama ini. Hati dunia ini telah menjadi gersang secara spirituil ketika manusia hanya mencari solusinya sendiri dan terpisah dari Allah. Penampakkan di tempat ini (4) beserta Pesan-pesannya yang terus berlangsung merupakan campur tangan Surgawi yang dibutuhkan oleh setiap jiwa. Mungkinkah seseorang melewatkan begitu saja sebuah oase tanpa menyadarinya? Seolah ada orang lain yang berkata kepadamu bahwa ini hanya khayalan belaka. Disinilah undangan Surgawiku berperanan. Aku mengundang kamu – sekali dan selamanya, untuk datang dan menyaksikan bahwa ini adalah oase Kebenaran – bahwa Misi ini adalah benar.

(1) The ecumenical Mission of Holy and Divine Love at Maranatha Spring and Shrine.
(2) The apparition site of Maranatha Spring and Shrine.
(3) The Messages of Holy and Divine Love at Maranatha Spring and Shrine.

(4) The apparitions at Maranatha Spring and Shrine - the Home of Holy Love Ministries.