Saturday, August 27, 2016

Pedro Regis, 25 Agustus 2016

4.352 – Pesan Bunda Maria Ratu Damai, 25 Agustus 2016


Anak-anak yang terkasih, aku adalah Ibumu. Aku menderita karena penderitaanmu dan aku memintamu agar tidak menjauhi Puteraku Yesus. Apapun yang terjadi, janganlah kamu kehilangan imanmu. Ini adalah saat penderitaan bagi umat manusia. Dosa telah menyesatkan anak-anakku dari jalan kesucian. Banyak yang telah menjadi buta secara spirituil dan tidak mau menerima apa yang berasal dari Allah. Berdoalah. Hanya melalui kuasa doa kamu bisa menanggung beban cobaan-cobaan ini. Berpalinglah kepada Yesus. Hanya di dalam Dia ada kemenanganmu. Kamu sedang berjalan menuju sebuah masa depan yang amat menyakitkan. Hari-harinya akan tiba ketika kebenaran akan dibenci dan ideologi palsu diterima. Dengarkanlah. Kasihilah dan belalah kebenaran. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi Nama Tritunggal. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putera dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.