Sunday, August 7, 2016

Holy Love, 7 Agustus 2016

Holy Love, 7 Agustus 2016
Feast Day of God, The Father

Aku (Maureen) melihat sebuah Kobaran Api yang besar ketika aku memasuki ruang doa dan aku tahu itu adalah Allah Bapa. SuaraNya berkata :”Aku adalah Allah dari segalanya, Yang Kekal Sekarang. Aku adalah Pencipta segala sesuatu yang besar maupun yang kecil. Aku menciptakan setiap kehidupan sejak saat pembuahan mereka. Aku menciptakan setiap hati nurani dan kehendak bebas yang menaungi setiap hati nurani. KuasaKu adalah atas seluruh bumi – dari kedalaman lautan hingga ketinggian gunung-gunung yang yang terbesar. Aku adalah Dia yang mempertahankan keberadaanmu, namun didalam Kuasa dan KemuliaanKu Aku tetap menghormati kehendak bebas yang telah Kuberikan kepada setiap jiwa. Aku tidak akan ikut campur.

Hari ini sekali lagi Aku menjamah bumi ini melalui utusan ini(1). Aku mengingatkan umat manusia akan Hukum-hukum yang telah Kuberikan berabad-abad yang lalu – Sepuluh Perintah Allah. Kamu tak bisa membuatnya lebih sempurna lagi. Patuhilah Perintah-perintahKu itu.

Seluruh bumi – seluruh umat manusia, berseru-seru tentang perdamaian dan keseimbangan. Hal ini tidak akan terjadi atas dirimu jika kamu tidak mematuhi Perintah-perintahKu. Jika kamu memusnahkan kehidupan dari dalam rahim atau mendukung mereka yang melakukan hal itu, maka darah melumuri tanganmu. Kamu ikut memperpanjang siklus kejahatan ini.

Terimalah rahmat dari perkataanKu di tempat ini(2) hari ini, sebagai Bapa yang penuh kasih. Berjalanlah menuju Pelukan KasihKu. Janganlah menjauhinya. Aku siap untuk membagikan hal-hal yang besar kepadamu jika kamu mau mematuhi Perintah-perintahKu.

(1) Maureen Sweeney-Kyle

(2) The apparition site of Maranatha Spring and Shrine.