Sunday, August 7, 2016

Holy Love, 6 Agustus 2016

Holy Love, 6 Agustus 2016
Pesta Perubahan Wujud (Yesus menampakkan KemuliaanNya)

Yesus berkata :”Aku adalah Yesusmu, yang lahir menjelma.”

Saat ini adalah saat yang serba extrem. Kamu mengalami pola perubahan cuaca yang extrem, berbagai bentuk kekerasan dan kekejaman yang extrem, dan berbagai opini di bidang politik yang sangat berbeda. Kemerosotan moral juga semakin didukung oleh hukum, dan kehidupan didalam rahim tidak lagi dianggap suci, tetapi dianggap sebagai sebuah pilihan (pilihan untuk dilanjutkan atau di gugurkan).

Seandainya Aku mengadakan perubahan seperti itu di hadapan hati dunia saat ini, maka hanya ada sedikit saja yang percaya. Yang lainnya akan berusaha untuk menjelaskannya secara nalar dan yang lain-lainnya lagi akan mengatakan bahwa peristiwa itu adalah berasal dari setan. Begitu juga yang dilakukan di tempat yang terberkati ini*. Hanya sedikit saja yang percaya. Banyak yang berusaha menjelaskan peristiwa disini sebagai hal yang manusiawi (bukan berasal dari sumber yang supernatural). Bahkan ada yang menganggap campur tangan Surgawi di tempat ini sebagai berasal dari setan. Segala rahmat yang dilimpahkan di tempat ini hanya terbukti sebesar kepercayaan yang ada. Tak ada penjelasan mendasar yang bisa diberikan bagi penampakan di tempat ini.

Janganlah takut untuk percaya seperti yang dilakukan oleh para rasulKu ketika KesengsaraanKu terjadi. Di saat yang baik maupun yang buruk, dan di hadapan segala hal yang extrem lainnya, mintalah segala rahmat yang dilimpahkan di tempat ini.


* The apparition site at Maranatha Spring and Shrine.