Friday, August 5, 2016

Pedro Regis, 2 Agustus 2016

4.342 – Pesan Bunda Maria Ratu Damai di Aracaju / SE, 2 Agustus 2016

Anak-anak yang terkasih, biarlah kehidupanmu berbicara tentang Yesus lebih keras daripada perkataanmu. Di saat-saat yang sulit ini aku mengundangmu untuk berdoa dengan tulus hati. Umat manusia telah terinfeksi oleh dosa dan inilah saatnya bagimu untuk kembali. Berlututlah didalam doa bagi Gereja. Kamu sedang hidup di sebuah saat dimana banyak perbuatan seperti orang Parisi dilakukan, dimana bibir mengucapkan kalimat-kalimat yang menarik, namun hati berada jauh dari Allah. Inilah saatnya untuk menyerukan kebenaran didalam doktrin maupun didalam kehidupan. Perbuatan setan akan mendorong banyak orang kepada ikatan dosa. Akan tiba sebuah hari dimana banyak orang mencari kebenaran, namun mereka berjalan dengan keraguan. Tetaplah bersama Yesus. Terimalah Kitab Injil dan Ajaran-ajaran dari Magisterium Gereja yang benar. Aku adalah Ibumu dan aku mengasihi kamu. Aku tahu segala kebutuhanmu dan aku memohon kepada Yesusku demi kamu. Jangan biarkan kobaran api iman dalam dirimu menjadi padam. Beranilah. Yesusku membutuhkan kesaksianmu. Carilah kekuatan didalam Ekaristi. Dengan rosario kudus dan Kitab Suci di tanganmu dan kasih akan kebenaran didalam hatimu. Majulah terus. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi Nama Tritunggal. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putera dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.