Sunday, August 21, 2016

Enoch, 23 Juni 2016


ANAK-ANAK KECIL, PADA SAAT PEMERINTAHAN TERAKHIR DARI MUSUHKU NANTI, BANGSA-BANGSA BESAR AKAN DIPIMPIN OLEH PARA PEMIMPIN TRANSGENDER (LGBT)

JUNE 23 2016 2:25 P.M.
PERMINTAAN MENDESAK DARI MARIA, ROSA MYSTICA, 
KEPADA ANAK-ANAK ALLAH

Anak-anak kecil dari Hatiku, semoga damai Allah ada bersamamu.

Anak-anak kecil, jika para penguasa dunia ini menyetujui undang-undang mengenai ideologi gender, maka masyarakat yang menerima paham transgender mendatang akan dijiwai oleh roh setan, dimana mereka akan menyatu dengan segala macam sekte yang menjadi penganiaya terbesar atas umat Allah. Aku berkata kepadamu bahwa setiap hari masyarakat transgender ini semakin mendapatkan kekuatan; mereka bertujuan mau mengakhiri perkawinan Katolik, dimana keluarga terdiri atas ayah, ibu dan anak-anak mereka, yang membentuk masyarakat pertama dan yang terpenting.

Ideologi gender adalah ciptaan musuhku, yang ingin menghancurkan keluarga sebagai inti pokok dari masyarakat, dengan mengingat Sabda Allah di dalam KItab Kejadian, yang mengatakan bahwa Allah menciptakan manusia seturut gambaranNya. Dia menciptakan mereka pria dan wanita. Dan Dia bersabda kepada mereka, ‘Beranakcuculah dan bertambah banyak; penuhilah bumi dan taklukkanlah itu’ (Kej. 1:27-28), dan sejak itu jika ada pria dan wanita yang hidup bersama akan mengandung dan melahirkan kehidupan yang baru. Janganlah keliru, hai para pelaku sodomi, kamu adalah merupakan anak-anak ketidak-susilaan; sebagai budak kenajisan kamu melayani pangeran dunia ini! Anak-anak kecil, pada saat pemerintahan terakhir dari musuhku nanti, bangsa-bangsa besar akan dipimpin oleh para pemimpin transgender (LGBT). Mereka akan memaksakan ideologi dan kebiasaan mereka dan orang-orang yang tidak mau mematuhi aturan-aturan mereka akan dipenjarakan, disiksa dan banyak yang akan kehilangan nyawa mereka, karena tidak mau mengikuti atau menerima ideologi itu. Penganiayaan terbesar atas umat Allah akan berasal dari kelompok masyarakat transgender ini. Dunia akan dikuasai oleh mereka dalam segala bidang: sosial, ekonomi, religius, politik, budaya dan olah raga.

Bangkitlah, hai umat Allah, bangkitlah dari tidurmu, karena hari-hari kegelapan sedang mendekat! Persiapkanlah dirimu secara spirituil, karena pada hari-hari itu tak akan ada perdamaian; serangan-serangan akan datang kepadamu dari segala penjuru dan pikiranmu akan menjadi sebuah pedan perang yang besar, dimana hanya doa dan percaya kepada Allah yang bisa memberimu kebebasan. Selama pemerintahan terakhir dari musuhku, seluruh isi neraka akan digerakkan ke arah bumi, dan semua orang yang menjauhkan dirinya dari Allah atau yang berjalan di dalam sifat suam-suam kuku spirituil, akan musnah.

Janganlah pernah meletakkan rosarioku yang mungil, berdoalah setiap saat. Meteraikanlah pikiranmu setiap hari dengan Darah dari Puteraku. KuasaNya, bersama dengan rosarioku, adalah merupakan senjata yang ampuh untuk memerangi kerajaan kegelapan. Konsekrasikanlah dirimu setiap hari kepada Darah Berharga dari Puteraku dan konsekrasikanlah keluargamu juga, sehingga pada hari-hari kegelapan mendatang ini tidak ada satupun yang akan musnah. Jika kamu tidak mau berdoa, maka musuhku beserta para iblisnya akan menguasai kamu. Itulah sebabnya mulai saat ini dan seterusnya kamu harus menjadikan pikiranmu sebagai sebuah benteng doa, sehingga kamu tetap berteguh di dalam iman dan kamu bisa menolak semua anak panah yang bernyala-nyala yang dilepaskan oleh musuhku kepadamu. Keadaan pikiranmu menggambarkan jiwamu. Jangan sampai ia musnah karena tidak adanya doa.

Setiap anak panah yang kau terima di dalam pikiranmu haruslah kau tolak segera dengan berseru kepada Darah Berharga dari Puteraku atau dengan cara memanggilku dengan berkata: ‘Salam Maria Yang Tak Bernoda, tolonglah kami.’ Dan aku, sebagai Ibumu, akan segera terbang menolongmu. Panggilah juga St.Michael, daraskanlah doa St.Michael setiap hari dengan berkata: St.Michael, Malaikat Agung, belalah kami pada hari pertempuran ini. Jadilah pelindung kami melawan kejahatan dan jebakan dari si jahat. Dengan rendah hati kami mohon, kiranya Allah menghardiknya, dan semoga engkau, hai panglima pasukan Surgawi, dengan kuasa Allah, mencampakkan kedalam neraka setan dan semua roh jahat lainnya, yang berkeliaran di dunia, yang hendak membinasakan jiwa-jiwa. Amin.

Karena itu persiapkanlah dirimu, anak-anak kecil, karena hari pertempuran spirituil besar itu segera dimulai. Jauhkanlah dirimu dari segala sesuatu atau perhatian duniawi ini. Bukalah hatimu untuk mengasihi Allah dan mengasihi Ibu ini yang sangat mengasihi kamu, karena aku tidak menginginkan satupun anak-anakku musnah. Lakukanlah segala sesuatu yang kukatakan kepadamu agar kamu tetap berada di dalam damai dan kemenangan.

Wartakanlah pesan-pesanku ini kepada seluruh umat manusia.