Wednesday, August 31, 2016

Holy Love, 31 Agustus 2016

Holy Love, 31 Agustus 2016

St. Thomas Aquinas berkata: Terpujilah Yesus.

Kamu tak bisa merubah orang yang tidak jujur menjadi jujur kecuali orang itu mau mencari Kebenaran. Yang menyedihkan, saat ini sebagian besar orang mau menerima apapun yang diberikan kepada mereka sebagai Kebenaran tanpa mau mencari kenyataan. Realitas dari rasa kepuasan diri ini terjadi di dalam pemerintahan-pemerintahanmu yang tidak jujur, para pemimpin Gereja dan orang-orang yang menjadi sorotan dunia, dan secara umum, banyak orang yang tidak layak menerima kepercayaanmu. Berdoalah bagi mereka yang tidak jujur dalam peranan kepemimpinannya. Jiwa mereka berada dalam bahaya.

Rasa puas dengan menerima pemimpin yang tidak jujur ini mengancam masa depan dunia. Saat ini, lebih daripada sebelumnya, sangatlah mungkin bagi setan untuk mempengaruhi seluruh negara-negara dan seluruh agama-agama agar mau bekerja-sama dengan rencana-rencananya. Terorisme terus meluas lebih cepat daripada saat-saat sebelumnya meskipun presidenmu berkata bahwa terorisme telah semakin lemah. Perkataannya yang tidak jujur itu tak bisa mempengaruhi Kebenaran yang ada. Kenyatannya, hal itu semakin memberanikan musuh dan mengancam keamanan seluruh dunia. Dunia politik juga terus berubah menuju sebuah Tata Dunia Baru yang merupakan bentuk yang diinginkan oleh pemerintahan antikris. Kecerdasan dan kekuatan setan jauh melebihi manusia, namun umat manusia memiliki kekuatan rahmat dari Allah ketika dia hidup di dalam Kebenaran. Rahmat adalah yang akan menjadi pemenang.

Yesus tidak menghendaki kamu taat kepada pemimpin yang tidak jujur. Dia tidak ingin mendukung kebohongan. Mintalah kepada Roh Kudus, Roh Kebenaran, agar menolongmu menemukan realitas dari kenyataan sebelum kamu mendukung seseorang ataupun membuat berbagai keputusan.

Read Romans 2:6-8+

Synopsis: Pengadilan Allah atas mereka yang tidak tunduk kepada Kebenaran Hukum-hukum Allah (Perintah-perintah) akan berupa murka dan geram.

Ia akan membalas setiap orang menurut perbuatannya, yaitu hidup kekal kepada mereka yang dengan tekun berbuat baik, mencari kemuliaan, kehormatan dan ketidakbinasaan,
tetapi murka dan geram kepada mereka yang mencari kepentingan sendiri, yang tidak taat kepada kebenaran, melainkan taat kepada kelaliman.

+-Scripture verses asked to be read by St. Thomas Aquinas.
-Scripture taken from the Ignatius Bible.
-Synopsis of Scripture provided by spiritual advisor.

Holy Love, 31 Agustus 2016

The Cure d'Ars (St. John Vianney, santo pelindung para imam) hadir dan nampak muram wajahnya. Aku (Maureen) bertanya kepadanya apa yang akan disampaikan kepada kami. Dan dia berkata: Terpujilah Yesus. Seandainya aku masih tinggal di dunia saat ini, aku akan mengingatkan orang-orang bahwa setan itu nyata ada, dan dosa adalah nyata ada. Aku akan mengatakan kepada orang-orang bahwa Hati Yesus sangat bersedih karena adanya kompromi terhadap Kebenaran dan penyalah-gunaan kekuasaan. Aku akan berkata kepada mereka bahwa dengan alasan apapun mereka tidak boleh mendukung kejahatan – demi memenangkan atau mendukung pembenaran politik.

Manusia harus berusaha menyenangkan Allah, bukan menyenangkan dirinya sendiri atau saling menyenangkan satu sama lain. Ingatlah selalu apa yang kukatakan ini.


Kamu memiliki beberapa tokoh yang menjadi sorotan publik, namun mereka itu adalah buruk di Mata Allah karena berbagai kejahatan yang dilakukannya.