Thursday, August 25, 2016

LDM 16 Agustus 2016


PESAN DARI TUHAN YESUS KRISTUS
KEPADA PUTERI TERKASIHNYA
LUZ DE MARIA
AUGUST 16, 2016




APAKAH YANG KULIHAT DARI SURGA?

Sebuah planet yang kesakitan, terkoyak oleh tangan manusia, yang seharusnya bertugas untuk mempertahankan planet ini dalam keadaan sempurna…

AKU MELIHAT PERAMPOKAN TERHADAP ALAM INI. Pepohonan telah dan sedang dimusnahkan tanpa berpikir untuk menggantikannya; air semakin langka di bumi; dimana sebelumnya air terdapat melimpah kini tidak ada lagi. Di dalam perang manusia berebut air, seperti saat ketika mereka berusaha mengendalikan minyak bumi.

Betapa banyak mereka yang melayani di dalam Bait-baitKu tetapi tidak dihargai di tengah masyarakat, bahkan mereka tidak menghormati atau mengasihi Aku seperti yang Kuinginkan agar jiwa-jiwa itu mengasihi Aku.

Aku melihat betapa jiwa-jiwa yang dikonsekrasikan kepadaKu justru menyerahkan pembagian EKARISTI KEPADA UMAT AWAM, DIMANA SEBENARNYA PERANAN ITU HANYA DIKHUSUSKAN BAGI IMAM-IMAMKU SAJA; mereka melakukan hal itu karena mereka tidak mau melayani Aku dengan Iman yang kuat. Aku diperlakukan tanpa perhatian sama sekali dimana orang-orang yang dikonsekrasikan kepadaKu tidak memiliki rasa hormat kepada KehadiranKu yang nyata di dalam Ekaristi. Aku memperhatikan hal ini dan HatiKu terkoyak oleh perbuatan semacam itu.

AKU MELIHAT TIDAK ADANYA DOA DIANTARA ORANG-ORANG YANG DIKONSEKRASIKAN KEPADAKU. Dari sini muncullah penyimpangan di dalam semangat mereka, yang menuntun mereka kepada penurunan semangat serta sikap rutinitas belaka.

Beberapa kotbah ada yang tidak baik, tidak mencerminkan SabdaKu, beberapa diantaranya tidak berisi motivasi dan dorongan untuk membangunkan umatKu.

GerejaKu harus selalu berusaha mempertahankan penggenapan Perintah-perintah. Bukannya  mengabaikan Perintah-perintah itu, tetapi GerejaKu haruslah mempertahankan semangat yang tinggi untuk menggenapi Perintah-perintah dari Kehendak Ilahi Kami.

Namun sayangnya, beberapa orang yang dikonsekrasikan kepadaKu telah memasuki dunia politik, yang bisa mempengaruhi mereka untuk mempertahankan sikap seimbang dan menjadi pelindung dari umatKu.

PerintahKu kepada setiap jiwa yang dikonsekrasikan adalah untuk mengajar kawananKu; mencari mereka yang tercerai-berai; menyebut dosa adalah dosa, dan jahat adalah jahat. Sikap suam-suam kuku sangatlah memuakkan Aku, karena ia mendorong anak-anakKu menuju setan hingga mereka terjatuh ke dalam kutukan kekal.

Freemasoneria bersama dengan iluminati serta sekte-sekte lainnya telah menempati posisi-posisi tertinggi di dalam GerejaKu, mengaburkan Kebenaran yang seharusnya diketahui oleh umatKu. SEKTE-SEKTE INI MENEMPATI POSISI-POSISI KUNCI DI DALAM RUMAHKU, BERUSAHA UNTUK MENYESATKAN HUKUM YANG DIBERIKAN OLEH BAPAKU KEPADA UMATNYA MELALUI TANGAN MUSA, AGAR IA DIGENAPI DI SETIAP TEMPAT DAN DI SEPANJANG MASA.

Setan, yang disamarkan melalui kepalsuan, telah mengajukan dirinya di dalam RumahKu, dan asap setan telah membutakan beberapa jiwa yang dikonsekrasikan kepadaKu, hingga mereka tak mampu melihat si ular jahat itu dengan cerdiknya merayap ke dalam RumahKu, menebarkan racun kejahatan diantara para wakilKu.
Beberapa orang teolog telah menulis mengenai saat-saat yang sulit sekarang ini, tanpa menjelaskan waktunya.

Waktunya adalah masing-masing dari anak-anakKu, waktunya adalah umat manusia itu sendiri, karena setiap angkatan menjelaskan bagaimana keadaan dimana mereka hidup.

ANGKATAN INI TELAH MENGHANCURKAN SEGALA SESUATU YANG BERSIFAT ILAHIAH, MELAWAN IBUKU YANG TERKUDUS … ANGKATAN INI TELAH BERSUARA MENENTANG AKU. SEPERTI ITULAH SAAT DIMANA ANGKATAN INI HIDUP: malapetaka, berbagai macam penyakit, bencana alam besar, kekacauan manusia melawan manusia lainnya, pembantaian atas orang-orang tak berdosa, tidak adanya rasa hormat, pelanggaran terhadap Hukum Ilahi, terhadap Sakramen-sakramen serta terhadap kesalehan.

Diantara anak-anakKu, SalibKu tidak ada tergantung pada dada mereka dengan rasa kasih, tetapi hanya sebagai mode saja, dan pada beberapa orang justru sebagai ejekan belaka.

NAMA SETAN DISERUKAN DEMI ALASAN KEMANUSIAAN…
MEREKA MENGABAIKAN KENYATAAN BAHWA SEGALA SESUATU PASTI AKAN BERLALU, KECUALI FIRMANKU.

Pemberontakan Lucifer diulangi lagi pada diri beberapa anak-anakKu yang saat ini memberontak melawan Tritunggal Kudus dan tidak menghargai IbuKu, sebagai akibat dari kasih kepada ego manusia, sebagai akibat dari kasih kepada daging yang tak terkendali. INILAH YANG DIDERITA OLEH UMATKU YANG SETIA SAAT INI. MEREKA MENDERITA KARENA ORANG-ORANG YANG MENYUKAI KEFASIKAN, MEREKA MENDERITA KARENA PENENTANGAN TERHADAP IBUKU DAN RATU SURGA DAN BUMI.

Aku adalah Kerahiman yang tak terhingga dan Aku memperhatikan semua anak-anakKu. Aku menunggu dengan sabar agar para pendosa mengenali dirinya sendiri sebagai pendosa dan berusaha mencari Aku, berdamai lagi denganKu… begitu besarnya KasihKu, namun pada saat yang sama Aku adalah Adil dan Aku datang untuk memisahkan gandum dari ilalang.

SETAN NAMPAKNYA MENANG, NAMUN IA TAK BISA MENANG ATAS GEREJAKU, TERHADAP TRITUNGGAL KAMI.
BARANGSIAPA BERBUAT KEBAIKAN, AKAN MENIKMATI RUMAHKU.
BARANGSIAPA HIDUP DI DALAM KEJAHATAN TANPA MAU MEMPERBAIKI DIRINYA, AKAN MENDERITA API YANG KEKAL.

Dosa telah menindas hak istimewa manusia, dosa berhasil membuat indera memberontak melawan Tritunggal Kami, mendorong perbuatan buruk pada diri manusia. Karena itu Aku memerintahkan kamu untuk menolak perbuatan jahat itu, meminta pengampunanKu atas kejahatanmu, dan meminta pertolonganKu untuk melakukan apa yang tak bisa kau lakukan.

AKU MELIHAT TIDAK ADANYA KESADARAN PADA DIRI MANUSIA YANG TIDAK MAU BERFIKIR MELEBIHI KEBUTUHAN JASMANINYA. MANUSIA TIDAK MENYADARI SIFAT SPIRITUIL DIRINYA. Manusia tidak menyadari bahwa tubuh bisa melakukan kebaikan atau kejahatan, dimana hal ini mempengaruhi seluruh umat manusia. Suatu makhluk yang melakukan kebaikan adalah perpanjangan dari KasihKu, dan ia menyebar dan menyentuh jiwa saudara-saudaranya, mencairkan hati yang beku.

AKU MELIHAT BETAPA KAMU TIDAK MENGERTI BAHWA DIRIMU ADALAH SEBUAH KEKUATAN YANG PENTING DI DUNIA, SEBUAH KEKUATAN BAGI KEBAIKAN ATAU KEJAHATAN. Anak-anakKu harus menyadari bahwa dirinya bisa memancarkan terang atau kegelapan, dan pancaran itu tetap ada setiap saat. Kamu bukanlah tubuh yang terisolir; kamu bisa melakukan keajaiban-keajaiban dengan melalui kuasa dari persatuan.

Kamu masing-masing adalah seperti sebuah miniatur alam semesta, dengan potensi penciptaan yang terbesar. Perhatikanlah hal ini, manfaatkanlah hal ini demi kebaikan jiwa.

Aku memperingatkan kamu, Aku mengingatkan kamu, Aku mengingatkan kamu agar tidak berkecil hati atau kamu menjadi mangsa selamanya dari kuasa kegelapan.

JANGANLAH LUPA BAHWA ROH KUDUS KAMI TETAP ADA DALAM DIRIMU, ANAK-ANAK YANG TERKASIH.

Aku akan minta kepada Bapa, dan Ia akan memberikan kepadamu seorang Penolong yang lain, supaya Ia menyertai kamu selama-lamanya… (Yoh 14:16)

Anak-anak, bangunlah, segeralah, lakukanlah perbaikan…

AKU MENDENGAR TANGISAN DARI UMATKU;
AKU MELINDUNGI MEREKA TERUTAMA DI SAAT-SAAT INI.
TERIMALAH AKU, BERDOALAH KEPADA IBUKU AGAR DIA MENGANTARAI KAMU;
MINTALAH KEPADA ROH KUDUS KAMI AGAR MELIMPAHKAN KARUNIA-KARUNIANYA KEPADAMU.

AKU MELIHAT UMAT MANUSIA DALAM KEADAAN MARAH, MENGAMUK, MELAKUKAN KEKERASAN, DISERET OLEH SETAN UNTUK MELAKUKAN PERTENGKARAN TERHADAP SAUDARA-SAUDARANYA DENGAN SEGERA. UMAT MANUSIA TELAH DILEMAHKAN OLEH BERBAGAI PERMAINAN (GAME ELEKTRONIK) KEKERASAN, TANPA MEMANDANG USIA, KARENA PERMAINAN ITU SENGAJA DICIPTAKAN UNTUK MEMUSNAHKAN MANUSIA, MEMPENGARUHI BAWAH SADAR MANUSIA, MEMPERSIAPKAN MANUSIA UNTUK BERTENGKAR DAN MEMBERONTAK.

BERDOALAH ANAK-ANAKKU, BERDOALAH AGAR KAMU BISA MENGENALI TANDA-TANDA ZAMAN INI. PERISTIWA PERINGATAN ITU TIDAK AKAN DITUNDA LAGI, DAN KAMU AKAN MENDERITA KARENA PERBUATAN SETAN.

BERDOALAH ANAK-ANAKKU, BERDOALAH BAGI ARGENTINA, KEKACAUAN SEMAKIN MELUAS HINGGA MENYERET BANGSA INI. KEKERASAN MENCENGKERAM BANGSA INI, BAHAYA SEMAKIN BESAR. JANGANLAH KAMU MENGABAIKAN TEROR, JADILAH KAMU SEBAGAI PENJAGA TERHADAP SATU SAMA LAIN, KARENA HANYA DENGAN BEGITU, DI DALAM PERSATUAN, KAMU BISA MENGALAHKAN KEKACAUAN ITU.

BERDOALAH ANAK-ANAKKU, BERDOALAH BAGI FILIPINA, MEREKA AKAN MENDERITA KARENA TERORISME.

AKU MELIHAT ANAK-ANAKKU MENDERITA KARENA BENCANA-BENCANA ALAM. GEMPA BUMI BESAR SEDANG MENDEKATI ANAK-ANAKKU.

Bumi akan menjadi kacau. Kekerasan menyebar seperti wabah penyakit. Damai menjadi tak dikenal lagi, kekerasan menandai saat-saat sekarang ini.

UmatKu, tetaplah kamu tekun berdoa, di dalam devosi, jangan biarkan egomu membuatmu goyah. Janganlah melupakan kasih diantara kamu. Kasihilah satu sama lain dan Aku akan memberi istirahat bagimu.

Makhluk yang mencerminkan kasihKu akan bersikap tenang, dan selalu memberi tanpa berharap untuk menerima…
Makhluk yang mencerminkan kasihKu memancarkan Kebenaran yang ada di dalam hatinya, dia bersifat belas kasih dan murah hati…

Aku melihat malaikat damaiku datang diantara umatKu, menjadi penolong di saat penganiayaan.

KASIHKU TAK AKAN PERNAH BERHENTI, IA TERUS MELIMPAHKAN DIRINYA KEPADAMU.

BerkatKu adalah harta bagi umatKu. Semoga berkatKu menjadi sumber Iman, Kasih, Pengharapan dan Kemurahan hati dalam dirimu.
Aku mengasihi kamu.

Yesusmu.


Salam Maria yang paling murni, yang dikandung tanpa dosa.
Salam Maria yang paling murni, yang dikandung tanpa dosa.
Salam Maria yang paling murni, yang dikandung tanpa dosa.


Komentar-komentar sarana (visiuner)


Saudara-saudari,

Kristus ingin menyentuh setiap serat dari hati manusia, setiap penalaran manusia.

Marilah kita mengingat Sabda Yesus ketika Dia berkata: “Bapa, telah tiba saatnya”(Yoh.17:1)…. Kepada kita semua Dia berkata: saatnya telah tiba, dan Dia selalu mengulangi hal ini, karena Dia ingin kita memasuki dimensi dimana kita berada di dalam Misteri Tritunggal Yang Mahakudus, dan menegaskan bahwa apa yang diinginkan oleh Putera atas diri kita adalah merupakan Kehendak Bapa dan Roh Kudus, karena Mereka adalah satu di dalam esensi.

Kita semua dipanggil menuju persatuan dari anak-anak Allah ditengah saat ini dimana perselisihan sudah menjadi hal yang biasa diantara manusia. Disini Kristus memanggil kita kepada persatuan dari anak-anak Allah, persatuan dengan BapaNya, dengan Putera dan Roh Kudus.

Kristus berkomunikasi dengan kita melalui sebuah tali penuntun: yaitu KasihNya, agar kita menjalankan kasih itu dan menjadikannya sebagai milik kita, sebagai Kehendak Ilahi.

Sungguh kita terkejut oleh keadaan dari angkatan ini yang mengira bahwa dirinya berkuasa atas Tritunggal Kudus, yang mengundang murka dari ciptaan (alam ini) untuk menghajar umat manusia, dimana alam itu sebenarnya bertingkah laku seturut Kehendak Ilahi.

Allah telah mengutus Roh Kudus untuk memelihara umat manusia, agar manusia bisa bertahan menghadapi kejahatan yang dihembuskan oleh iblis; namun hal itu ditolak oleh manusia,

Saudara-saudara, kita harus melakukan silih bagi mereka yang tidak mau bertobat, dan kita harus selalu waspada atas perbuatan mereka.

Marilah kita mengasihi mereka yang tidak mau mengasihi. Dengan kasih kepada Allah marilah kita berusaha menarik perhatian Ilahi agar sudi memperhatikan bumi ini, dan dengan keteguhan hati marilah kita menjadi terang di tengah kegelapan saat ini.

Marilah kita selalu mencari Kerajaan Allah.

Amen.