Monday, August 1, 2016

Holy Love, 1 Agustus 2016

Holy Love, 1 Agustus 2016

Bunda Maria hadir sebagai Ratu Surga dan Bumi. Dia nampak duduk di atas sebuah tahta. Dia berkata : Terpujilah Yesus. Bapa memiliki sebuah rencana yang kekal bagi dunia, yaitu kemenangan dari KebenaranNya didalam semua hati melalui tuntunan dari Holy Love. Dengan begitu maka seluruh rahmat, kerahiman dan kasih Allah akan berlimpah didalam setiap hati.

Seperti halnya Allah memiliki sebuah rencana, maka setan juga memiliki sebuah rencana bagi dunia, yang benar-benar bertolak belakang dengan Kemenangan dari Kebenaran Allah. Setan berusaha untuk menghancurkan Kebenaran dan dengan itu dia mendorong diterimanya nilai-nilai moral yang palsu di dunia. Keberhasilannya tergantung kepada keinginan manusia untuk menafsirkan ulang makna dari kebaikan, agar sesuai dengan keinginan setan sendiri. Didalam arena dunia saat ini, kamu memiliki banyak pemimpin yang cenderung mendukung tujuan-tujuan dari setan. Kamu bisa melihat hal itu didalam legalisasi dosa, misalnya aborsi, perkawinan sejenis, agar kamu bisa mengetahui perbuatan mereka.

Dunia kini menjadi semakin lemah karena penerimaan perbuatan dosa semakin kuat. Semakin besar setan menggoda hati dunia dengan kebohongan-kebohongannya, semakin besar pula lembah yang terbentuk antara Surga dengan bumi.

Kini semakin nyata saja bahwa campur tangan Surgawi seperti yang tejadi disini*, tidaklah disambut atau diterima oleh mereka yang hanya mencari keinginannya sendiri. Maka Allah membiarkan kebingungan menguasai banyak hati sesuai dengan pilihan manusia sendiri.

Berdoalah agar rencana besar setan tidak terlaksana dan menjadi hancur. Hal ini hanya bisa terjadi melalui penerimaan dan pelaksanaan Kebenaran.

* The apparition site at Maranatha Spring and Shrine.

Read 1 Timothy 2:1-4+

Synopsis: Berdoalah bagi semua pemimpin agar mereka menjalani kehidupan yang saleh, terhormat, berintegritas dan didalam Kebenaran.

Pertama-tama aku menasihatkan: Naikkanlah permohonan, doa syafaat dan ucapan syukur untuk semua orang, untuk raja-raja dan untuk semua pembesar, agar kita dapat hidup tenang dan tenteram dalam segala kesalehan dan kehormatan. Itulah yang baik dan yang berkenan kepada Allah, Juruselamat kita, yang menghendaki supaya semua orang diselamatkan dan memperoleh pengetahuan akan kebenaran.

+-Scripture verses asked to be read by Mary, Queen of Heaven and Earth.
-Scripture taken from the Ignatius Bible.
-Synopsis of Scripture provided by Spiritual Advisor.

Holy Love, 1 Agustus 2016

Ibadah Senin – demi pertobatan hati dunia.

Yesus hadir dengan HatiNya kelihatan. Dia berkata :”Aku adalah Yesusmu, yang lahir menjelma.”

Saudara-saudariKu, Aku datang kepadamu seperti biasanya, untuk membawa terang kepada dunia melalui sesan-pesan Kasih yang Kudus dan IIahi ini. Kamu harus menjadi terang bagi orang lain dengan membuang kabut yang menyelimuti hati yang berada dalam kebingungan. Pesan-pesan ini sangat jelas, dan membawa terang bagi mereka yang kebingungan.

Malam ini Aku melimpahkan Berkat Kasih IlahiKu kepadamu.