Wednesday, August 24, 2016

Pedro Regis, 6 Agustus 2016

4.344 – Pesan Bunda Maria Ratu Damai, 6 Agustus 2016


Anak-anak yang terkasih, kamu ada bersama Allah dan hanya Dialah yang harus kau ikuti dan kau layani. Janganlah mundur. Janganlah berkecil hati. Allah ada bersamamu, meskipun kamu tidak bisa melihatNya. Aku memintamu untuk tetap setia, dan dimana saja tunjukkanlah kepada semua orang kasih dari Puteraku Yesus. Umat manusia sedang sakit dan membutuhkan penyembuhan. Bukalah hatimu dan terimalah kehendak Allah bagi hidupmu. Bersatulah dengan melalui kuasa doa maka kamu akan menjadi pemenang. Jika kamu merasa lemah, panggillah Yesus dan Dia akan memberimu kekuatan. Dia adalah segalanya bagimu. Panggillah selalu Dia yang merupakan Sahabat baikmu. Penuhilah dirimu dengan pengharapan. Setelah semua penderitaan ini, Allah akan menghapus air matamu dan kamu akan menyaksikan langit yang baru dan bumi yang baru. Ulurkanlah tanganmu kepadaku dan aku akan menuntunmu di jalan kebaikan dan kesucian. Aku tahu namamu masing-masing dan aku akan berbicara kepada Yesusku demi kamu. Beranilah. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi Nama Tritunggal. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putera dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.