Thursday, August 11, 2016

Holy Love, 11 Agustus 2016

Holy Love, 11 Agustus 2016

Bunda Maria hadir sebagai ‘Maria – Tempat Perlindungan Holy Love’. Dia berkata : Terpujilah Yesus.

Seperti yang telah kukatakan sebelumnya, terdapat sesuatu yang disembunyikan di dalam pemilihan presidenmu kali ini. Terdapat sebuah rencana yang terus menerus untuk melemahkan bangsamu secara moral, ekonomi dan militer. Sekali bangsamu menjadi lemah, maka ia menjadi mangsa yang empuk bagi Tata Dunia Baru, yang merupakan agenda dari setan.

Sadarilah pentingnya apa yang kukatakan kepadamu ini. Mahkamah Agungmu memegang kunci bagi masa depan negaramu. Karena mereka mengatur isu-isu moral– aborsi, perkawinan sejenis – yang menentukan tatanan moral negaramu. Kemudian lembah antara hati bangsamu dengan Hati Ilahi Allah akan melebar atau menyempit. Ketika kamu memilih presiden, kamu juga memilih hakim-hakim Mahkamah Agungmu yang akan ditunjuk oleh presidenmu. 

Presiden berikutnya nanti hendaknya bisa dipercaya dan jujur. Saat ini kamu tidak menyadari betapa suramnya keadaan dunia saat ini yang akan segera dibuka pada tahun-tahun mendatang. Kamu membutuhkan seorang pemimpin, bukan sekedar seorang politisi yang lain. Hal ini bukan masalah kekuasaan ataupun uang, tetapi tentang perlindungan terhadap kehidupan dan kesejahteraan menyeluruh dari umat manusia.

Amerika Serikat harus mengembalilan peranannya sebagai pemimpin dan berusaha mengamankan perbatasannya. Tidak ada keadilan sosial jika kamu menghadapkan wargamu kepada terorisme yang semakin besar dengan cara mengundang masuk orang-orang yang kemungkinan adalah teroris. Presidenmu berikutnya nanti haruslah bisa menuntun seluruh wargamu dengan aman dan sejahtera.


Semua yang kukatakan ini adalah bisa dilaksanakan jika ajaran Holy Love menjadi fondasi bagi pemerintahmu. Holy Love berarti memeluk Sepuluh Perintah Allah. Kembalilah kamu kepada realita ini maka pilihanmu akan menjadi jelas.